Sukses

6 Momen Celine Evangelista Liburan Bareng Stevan Pasaribu, Dikabarkan Dekat

Celine Evangelista terciduk liburan bareng dengan penyanyi Stevan Pasaribu, momen tersebut langsung mendapat sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista baru baru ini terlihat sedang menikmati liburan bersama teman-temannya. Namun, ada yang berbeda dari liburannya kali ini. Di antara rombongan, tampak sosok penyanyi Stevan Pasaribu yang ikut liburan bareng. Hal itu pun menjadi sorotan karena belakangan Celine dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto.

Dalam foto yang diunggah, Celine dan Stevan Pasaribu diduga mengunjungi tempat yang sama. Bahkan salah satu akun tampak menandai akun Instagram keduanya. Mereka tampak berada di sebuah tempat wisata yang berlatar pepohonan hijau.

Meski belum dipastikan kebenarannya, banyak warganet yang ramai menyeret nama Marshel Widianto yang selama ini dekat dengan sang artis. Namun, ada pula yang menduga bahwa kebersamaan Celine dan Stevan itu hanyalah sebuah projek baru dari pelantun lagu 'Belum Siap Kehilangan'.

Di sisi lain, ibu empat anak itu tampak menunjukkan senyum semringah di momen tersebut. Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen Celine Evangelista liburan bareng Stevan Pasaribu, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini, Celine Evangelista menikmati liburan singkat di sebuah glamping yang sejuk dan penuh pemandangan hijau.

3 dari 7 halaman

2. Mantan istri Stefan William ini berangkat bersama rombongan teman-temannya.

4 dari 7 halaman

3. Namun yang menjadi sorotan adalah sosok Stevan Pasaribu yang diketahui ikut dalam rombongan. Rumor kedekatan pun merebak di antara mereka berdua.

5 dari 7 halaman

4. Celine sendiri hanya satu kali mengunggah ulang postingan milik temannya, di mana terdapat nama akun Stevan Pasaribu di sana.

6 dari 7 halaman

5. Selebihnya, wanita kelahiran Roma, Italia itu hanya mengunggah kebersamaan dengan teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Beginilah suasana malam ketika Celine dan Stevan liburan bersama di glamping, yang terekam di Instagram Story milik salah satu teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.