Sukses

6 Potret Bebizie Rayakan Ultah ke-40 dalam Berbagai Tema, Tampil Awet Muda

Bebizie tampil awet muda dan memesona dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40. Dekorasi dan busananya bahkan terlihat senada dalam berbagai tema.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus politisi Bebizie baru saja merayakan ulang tahunnya. Tepat pada 6 November kemarin, pedangdut yang populer lewat single berjudul Nyamuk Malam itu memasuki usia 40 tahun. Melalui laman Instagramnya, ia membagikan momen perayaan bertambahnya usia dengan berbagai tema dan busana.

"Life is begin, 40 hanya sebuah angka. Selamat ulang tahun untuk diriku yang berbakat hebat, luar biasa dan terbaik. Untuk Tuhanku, anak-anakku , keluargaku, teman dan sahabatku dan orang-orang yang mencintaiku. Semoga sisa umurku, bisa bermanfaat buat banyak orang. Aamin," tulisnya.

Meski sudah berusia kepala empat, pemilik nama Sari Sri Mulyati itu masih terlihat awet muda. Pedangdut yang mempopulerkan goyang nyamuk itu tampil memesona dengan berbagai warna pakaian cerah yang sesuai dekorasi ruangan. Dekorasi perayaan ulang tahunnya juga tampak berbeda-beda.

Di usia barunya itu, Bebizie berterima kasih kepada semua orang yang sudah mengucapkan selamat dan doa terbaik. Pemain FTV 'Pernikahanku Ternodai Sejak Awal' itu juga memberi semangat kepada wanita seusianya agar tidak perlu takut dengan umur yang semakin tua, karena tentu masih banyak yang akan menyayangi.

Ibu tiga anak itu juga berharap agar dimudahkan dan dikabulkan cita-cita kedepannya. Berikut ini 6 potret Bebizie rayakan ultah ke-40 dalam berbagai tema, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bebizie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Perayaannya cukup meriah dengan dekorasi cantik dan kue ulang tahun yang serba pink.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya curi perhatian karena tak terlihat seperti usia kepala empat. Ia terlihat awet muda dan semakin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Dalam tema lain, Bebizie tampil kasual dengan setelan baju hitam putih. Senyumnya yang menawan mewarnai hari istimewanya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Masih dalam dekorasi tema yang sama, Bebizie ganti baju jadi abu-abu agar senada dengan warna background.

6 dari 7 halaman

5. Dalam tema ini, pelantun lagu Nyamuk Malam tersebut berpose bahagia dengan hiasan balon di sampingnya.

7 dari 7 halaman

6. Terakhir, Bebizie tampil menawan dengan balutan baju pink cerah. Perayaannya ini semakin meriah dengan dekorasi balon, bunga dan balon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.