Sukses

Potret 6 Seleb Pacar Atlet Badminton Tanah Air, Ada yang Sampai Menikah

Jumlah pasangan artis dan atlet badminton kini tidak sedikit. Keromantisan mereka sampai bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai seorang atlet kini sudah tidak dianggap sebelah mata lagi oleh banyak orang. Termasuk atlet badminton, yang sekarang digemari oleh berbagai kalangan. Popularitas mereka meningkat pesat dengan banyaknya orang yang juga hobi bermain badminton. Membuat sang atlet menjadi idola baru saat ini.

Seiring dengan kepopuleran para atlet, kehidupan di luar lapangan pun ikut menjadi sorotan. Salah satunya kisah asmara mereka. Beberapa atlet badminton bahkan mencuri perhatian karena jalinan kasihnya dengan para selebriti. Kedekatan antara artis Tanah Air dengan sang atlet pun tak luput bikin baper penggemar.

Meski sempat ada yang memilih untuk menyimpan status kedekatannya, tetapi tak sedikit yang mengakui adanya hubungan asmara yang terjalin. Bahkan, di antara mereka melaju ke jenjang yang lebih serius. Kabar baik yang terkuak pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Ada yang terlihat menemani dan jadi salah satu suporter ketika sang pujaan hati sedang bertanding. Berikut ini potret 6 seleb pacar atlet badminton Tanah Air yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48 sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan atlet badminton Jonatan Christie alias Jojo. Mereka resmi tunangan pada 26 Desember 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kevin Sanjaya pamerkan kedekatannya dengan Valencia Tanoesoedibjo. Keseriusan cintanya sudah dibuktikan dengan melamar sang kekasih di lapangan utama JIS pada Agustus kemarin.

4 dari 7 halaman

3. Dikenal lewat ajang X Factor Indonesia, penyanyi Mikha Angelo kini tengah menjalin kasih dengan pebulutangkis Gregoria Mariska Tunjung.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram Mitzi Abigail diketahui sedang berpacaran dengan Anthony Sinisuka Ginting. Menariknya, Mitzi juga sempat dikenal sebagai atlet bulu tangkis namun akhirnya mundur.

6 dari 7 halaman

5. Aktris sekaligus model Mitha Hardiyanti menautkan hatinya ke atlet bulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito yang akrab disapa Vito. Keduanya menikah pada 7 Agustus 2022.

7 dari 7 halaman

6. Ami Gumelar pacaran dengan Taufik Hidayat hingga ke pelaminan. Keduanya mantap menuju jenjang pernikahan di tahun 2006 lalu dan kini telah dikaruniai 2 buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.