Sukses

Digosipkan Berbadan Dua, Ini 6 Potret Bunga Citra Lestari Pamer Perut Rata

Warganet salah fokus dengan perutnya tampak buncit, BCL digosipkan hamil.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari tengah menjadi perbincangan publik. Beredar video yang memperlihatkan perutnya yang tampak buncit, pelantun tembang Pernah Muda itu digosipkan berbadan dua.

Dalam video yang beredar, Bunga Citra Lestari terlihat mengenakan kaus crop top berwarna putih dan celana legging warna hitam. Perutnya sedikit terlihat karena kenakan kaus crop top, warganet malah salah fokus dengan perut penyanyi berusia 39 tahun itu.

Gosip tersebut pun menyeret nama Ariel NOAH. Tentunya sudah banyak yang tahu jika BCL dan Ariel NOAH memang sering dijodohkan, namun keduanya mengaku hanya berteman. Ramai soal gosip hamil, Bunga Citra Lestari belum buka suara untuk meluruskan soal gosip yang beredar tersebut.

Terlepas dari isu yang beredar, penampilan Bunga Citra Lestari memang sering curi perhatian, apalagi ketika kenakan pakaian yang memperlihatkan perut ratanya. Awet muda di usia hampir menginjak kepala 4, artis berdarah Minangkabau ini disebut masih terlihat seperti gadis.

Beredar gosip tengah berbadan dua, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Bunga Citra Lestari pamer perut rata, Minggu (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah menginjak usia 39 tahun, tak dipungkiri jika BCL masih terlihat awet muda bak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Rajin olahraga menjadi salah satu cara Bunga Citra Lestari menjaga penampilannya agar tetap ideal.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari jogging sampai olahraga pilates dijalani oleh Bunga Citra Lestari untuk membentuk perutnya.

5 dari 7 halaman

4. Perut ratanya idaman banyak wanita, pelantun tembang Harta Berharga kerap dipuji warganet.

6 dari 7 halaman

5. 25 tahun wara wiri di industri hiburan Tanah Air, pesona ibunda Noah Sinclair ini tidak luntur, malah sebaliknya, semakin terpancar seiring dengan bertambahnya usianya.

7 dari 7 halaman

6. Gaya berpakaiannya selalu modis dan stylish, pesona yang dipancarkan oleh bintang film My Stupid Boss ini bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.