Sukses

Vakum dari Dunia Hiburan, Ini 6 Penampilan Terbaru Herfiza Makin Tertutup

Penampilan Herfiza istri Ricky Harun kini makin tertutup dan sesekali terlihat mengenakan cadar.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jarang muncul di layar layar kaca, Herfiza Novianti istri Ricky Harun kini mengubah penampilannya jadi lebih syari. Makin tertutup dan sesekali terlihat mengenakan cadar, artis berusia 34 tahun ini banjir pujian dari warganet.

Berhijab tahun 2017, Herfiza pernah ungkap jika berhijab merupakan keinginannya sejak awal menikah, namun baru kesampaian 4 tahun kemudian. Seperti diketahui, Herfiza dan Ricky Harun menikah pada tahun 2013 dan kini keluarga kecilnya makin harmonis karena hadirnya 4 buah hati.

Selain putuskan vakum dari industri hiburan sejak menikah dan berhijrah, Herfiza kini juga sudah jarang unggah potret dirinya di Instagram. Potret terbaru Herfiza dan foto keluarga kecilnya terlihat dalam unggahan Ricky Harun yang cukup aktif di media sosial.

Selain penampilannya yang makin tertutup, Herfiza juga kini lebih sering terlihat kenakan busana berwarna netral seperti hitam salah satunya. Menepi dari dunia seni peran, bintang sinetron Si Cemong itu kini fokus berbisnis fashion muslimah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Herfiza istri Ricky Haruni yang kini penampilannya makin tertutup, Minggu (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 tahun berhijab, penampilan Herfiza Novianti kini berubah jadi makin syari dan lebih tertutup.

3 dari 7 halaman

2. Dalam beberapa unggahan di laman Instagram sang suami, artis berusia 34 tahun ini sesekali terlihat mengenakan cadar.

4 dari 7 halaman

3. Selain penampilannya yang makin tertutup, Herfiza juga lebih sering terlihat mengenakan pakaian berwarna hitam.

5 dari 7 halaman

4. Hijrah bersama setelah menikah, Herfiza dan Ricky Harun memperdalam ilmu agama dan terus memperbaiki diri.

6 dari 7 halaman

5. Jarang muncul di layar kaca dan jarang aktif di media sosial sejak berhijrah, tak sedikit yang salut dengan artis yang awali karier tahun 2003 ini.

7 dari 7 halaman

6. Selalu tampil natural, warganet memuji Herfiza Novianti dalam proses perjalanan hijrahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.