Sukses

6 Potret Kebersamaan Ussy Sulistiawaty dengan Elea, Bak Pinang Dibelah Dua

Paras cantik anak pertama Ussy dan Andhika ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Shakeela Eleanor Ameera atau yang akrab disapa Elea ini merupakan putri pertama dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Sosoknya yang cantik membuat Elea menarik perhatian publik sejak ia masih kecil.

Kini Elea juga semakin terlihat memukau karena sudah menjadi gadis yang beranjak remaja. Setiap potret dan momen Elea bersama dengan keluarga membuatnya selalu menarik perhatian. Tidak heran bila ia menjadi salah satu anak selebriti yang populer.

Melalui Instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty pun cukup sering mengunggah momen bersama kelima anaknya, termasuk dengan Elea. Ketika berfoto bersama Elea, tak sedikit yang menyoroti paras keduanya. Netizen menyebut kalau ibu dan anak ini mirip banget bak kembar.

Bahkan tinggi badannya sudah hampir mengimbangi Ussy Sulistiawaty. Berikut 6 potret kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan Elea yang kini beranjak remaja, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shakeela Eleanor Ameera anak Ussy dan Andhika baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 pada Oktober lalu. Beranjak remaja, Elea semakin menawan.

3 dari 7 halaman

2. Di usianya yang sekarang, tak sedikit yang menyebut kalau Elea semakin mirip dengan sang ibunda. Bahkan, beberapa orang juga mengatakan kalau Ussy dan Elea seperti kembar.

4 dari 7 halaman

3. Perpaduan antara cantiknya Ussy Sulistawaty dan ketampanan Andhika Pratama menurun pada Elea.

5 dari 7 halaman

4. Punya wajah bule oriental, tak sedikit pula yang menyebut kalau Elea mirip dengan bintang Korea. Banyak yang mengatakan kalau Elea mirip dengan Bae Suzy.

6 dari 7 halaman

5. Terlahir dari dua publik figur dan juga punya wajah cantik, Elea digadang-gadang bakal terjun ke dunia hiburan seperti kedua orang tuanya.

7 dari 7 halaman

6. Tak cuma umurnya yang bertambah, tapi tingginya pun turut bertambah. Di usianya yang masih baru 10 tahun, tinggi Elea sudah hampir menyaingi sang bunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.