Sukses

6 Momen Romantis Thoriq Halilintar Beri Cicin ke Fuji, Jadi Lambang Keseriusan

Banyak yang menduga Thariq telah melamar Fuji.

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Kamis (3/11/2022). Di momen ulang tahunnya itu ia mendapat kejutan dari, kekasih, sahabat dan keluarga tercinta. Meski sempat sedih karena teringat dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji tetap tegar dan bahagia di hari ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun yang dirayakan bareng keluarga itu pun tampak meriah. Tak sampai di situ, Thariq Halilintar juga menyiapkan sendiri kejutan ulang tahun untuk Fuji. Kali ini, kejutan tersebut hanya ada mereka berdua dan para timnya.

Adik Halilintar itu mengajak sang kekasih ke sebuah pantai. Di pantai tersebut, tampak dekorasi bunga dan balon yang sudah tertata apik. Fuji pun tampak begitu bahagia mendapat kejutan dari sang kekasih.

Romantisnya lagi, rupanya Thariq sudah menyiapkan kado spesial. Ia memberi Fuji sebuah cincin di hari ulang tahunnya. Rupanya cincin tersebut menjadi lambang keseriusan Thariq Halilintar pada Fuji. Berikut 6 potret romantis Thariq Halilintar beri cincin ke Fuji, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya Thariq menutup mata Fuji dan membawanya ke suatu tempat yang sudah dipersiapkan untuk kejutan ulang tahun Fuji.

3 dari 7 halaman

2. Berada di sebuah pantai, kejutan ulang tahun untuk sang kekasih itu tampak begitu romantis.

4 dari 7 halaman

3. Thariq Halilintar mengajak Fuii dinner romantis merayakan ulang tahun yang ke-20.

5 dari 7 halaman

4. Semakin romantis, pesta ulang tahun tersebut dimeriahkan dengan kembang api.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, Thariq juga telah menyiapkan kado spesial untuk Fuji. Rupanya ia memberikan cincin pada sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Fuji pun tampak begitu mendapat cincin dari kekasihnya. Rupanya cincin tersebut menjadi lambang keseriusan Thariq pada Fuji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.