Sukses

6 Potret Terbaru Mantan Istri Tegar Septian, Disebut Sudah Punya Kekasih Baru

Tegar Septian dan Sarah bercerai sejak bulan Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Juni lalu mantan penyanyi cilik Tegar Septian telah resmi bercerai dengan sang istri, Sarah Sheilka. Pasangan muda itu memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah. Tegar sendiri sempat mengaku kalau faktor ekonomi jadi alasan perpisahannya dengan Sarah.

Sejak saat itu, kehidupan dan penampilan Sarah Sheilka pun berubah drastis. Setelah berpisah dari Tegar, kini Sarah berjuang mengurus putra semata wayangnya seorang diri. Tak hanya itu, baru-baru ini mantan istri Tegar tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

Pasalnya, belum lama ini dirinya mengunggah sebuah foto bersama dengan seorang pria, yang tentunya memunculkan banyak spekulasi. Keduanya tampak begitu akrab seperti sudah lama saling mengenal. Tak sedikit orang yang menduga jika pria yang diketahui bernama Fathan itu merupakan kekasih baru Sarah.

Kendati demikian, belum ada keterangan lebih jelas dari Sarah mengenai hubungan mereka. Berikut 6 potret terbaru mantan istri Tegar Septian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (5/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti ini potret mesra Sarah Sheilka bersama dengan seorang pria yang kini menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Tentu saja foto ini memunculkan pertanyaan, terutama dari para netizen. Pasalnya, Sarah memang telah bercerai dari sang suami, Tegar Septian.

4 dari 7 halaman

3. Foto bersama dengan seorang pria bernama Fathan itu tentunya memunculkan banyak spekulasi dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Potret Sarah Sheilka dan pria tersebut lantas membuat warganet berasumsi bahwa Fathan adalah kekasih barunya.

6 dari 7 halaman

5. Mantan istri Tegar Septian dan pria tersebut pun tampak begitu akrab seolah sudah saling mengenal sejak lama.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan dalam salah satu unggahan, Sarah dan Fathan juga tampak hangout bareng teman-temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.