Sukses

6 Potret Tribuana Tungga Dewi Istri Bambang Pamungkas Bareng Anak, Bak Kakak Adik

Pesona istri Bambang Pamungkas yang awet muda membuat kebersamaan bareng sang anak jadi terlihat bak kakak dan adik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas baru saja melewati anniversary pernikahan yang ke-21 tahun. Menikah dengan wanita bernama Tribuana Tungga Dewi, kehidupan rumah tangganya memang dikenal selalu menyimpan bumbu keromantisan.

Meski sempat diterpa kabar tidak menyenangkan, keduanya justru semakin terlihat mesra. Dalam unggahan media sosial, atlet yang kerap disapa Bepe itu memang jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Berbeda dengan Tribuana yang kerap membagikan potretnya bareng suami dan anaknya.

Momen kebersamaan istri eks striker Persija itu dengan anak pun mencuri perhatian. Menikah pada Agustus 2001, Bambang Pamungkas dan istri dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Salsa Alicia dan Syaura Abana. Dua putri mereka sudah beranjak dewasa dan tumbuh begitu cantik.

Bahkan, pesona istri Bepe yang awet muda terlihat bak seorang kakak saat bersama dengan anak-anaknya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com berikut ini dari berbagai sumber, 6 potret Tribuana Tungga Dewi istri Bambang Pamungkas bareng anak, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Bambang Pamungkas, Tribuana dikaruniai dua orang anak yakni Salsa Alicia dan Syaura Abana.

3 dari 7 halaman

2. Jika dilihat dari laman Instagram-nya, istri eks striker Persija ini lebih sering mengunggah kebersamaan bareng putri bungsunya Syaura.

4 dari 7 halaman

3. Tribuana bahkan ikut nongkrong bareng teman-teman Syaura. Meski begitu, pesonanya yang awet muda membuatnya tidak terlihat seperti ibu dua anak.

5 dari 7 halaman

4. Tribuana kerap menghabiskan waktu bersama dengan putri bungsunya itu, keduanya terlihat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Momen graduation ceremony Syaura yang dihadari oleh kedua orang tuanya, Bambang Pamungkas dan Tribuana Tungga Dewi.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis kebersamaan antara ibu dan anak ini pun mencuri perhatian karena terlihat bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.