Sukses

7 Potret Maudy Ayunda Liburan di Inggris, Kunjungi Kebun Rumah Adik Ipar

Maudy Ayunda kunjungi kampung halaman Tavan Dutton

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda belakangan tengah sibuk menekuni amanat dari pemerintah jadi juru bicara G20 Indonesia. Di sela kesibukannya, istri Jesse Choi itu menyempatkan diri mengunjungi rumah Tavan Dutton, istri Amanda Khairunnisa di London. Didampingi sang adik, Maudy Ayunda begitu antusias mengunjungi tempat bersejarah di Inggris.  

Lewat unggahan laman Instagram pribadinya, Maudy Ayunda terlihat memakai outfit tebal. Tak heran jika kampung halaman Tavan Dutton itu jauh dari khatulistiwa. Kendati demikian, penampilan Maudy Ayunda disebut makin menawan. Momen liburan di Inggris ini juga jadi ajang kedua keluarga menjalin kekerabatan.

Tavan Dutton dan Amanda Khairunnisa juga terlihat ikut berkeliling kastil di Edinburg. Bareng Maudy Ayunda, mereka mengunjungi museum di Skotlandia. Kunjungan itu jadi ajang menambah pengetahuan bagi kakak adik yang doyan membaca buku itu. 

Selepasnya, Maudy Ayunda cukup tertarik dengan kebun di rumah Tavan Dutton di Inggris. Kebun dengan konsep green house itu tak luput jadi lokasi foto Maudy Ayunda di tengah dinginnya Inggris. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Maudy Ayunda saat liburan di Inggris melansir dari Instagram @maudyayunda, Kamis (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Maudy Ayunda yang tengah berada di Inggris, ia terlihat betah setelah hampir sepekan berada di kampung halaman Tavan Dutton.

3 dari 8 halaman

2. Melihat kegembiraannya, tak sedikit netizen yang mengharapkan Maudy Ayunda untuk segera pulang ke Tanah Air.

4 dari 8 halaman

3. Ia didampingi Amanda Khairunnisa, keduanya kompak bertamasya menyusuri taman ikonik Britania Raya itu.

5 dari 8 halaman

4. Menariknya, wanita 27 tahun itu justru fokus dengan kebun milik sang adik ipar, Tavan Dutton yang punya koleksi bunga beragam.

6 dari 8 halaman

5. Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini berpose kece di samping green house milik Tavan Dutton.

7 dari 8 halaman

6. Tak diketahui keberadaan Jesse Choi saat liburan Maudy Ayunda di London ini.

8 dari 8 halaman

7. Kendati demikian, Maudy Ayunda dan kedua adiknya bisa menikmati udara segar Inggris di luar penatnya aktivitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.