Sukses

6 Potret Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe di Paris, Sedang Persiapkan Pernikahan

Ditutup rapat oleh Kevin Sanjaya dan Valencia, Hary Tanoesodibjo ungkap jika pasangan itu tengah persiapkan pernikahan di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Sanjaya resmi melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo pada 2 Agustus 2022 tepat di hari ulang tahun Kevin yang ke-27 tahun. Kabar pernikahan pasangan yang go public pada Januari 2022 itu mulai santer terdengar, bahkan diketahui kini tengah persiapkan pernikahan.

Selain ikut turnamen Frence Open 2022, momen Kevin Sanjaya di Paris ini juga menjadi momen liburannya bareng kekasih. Melalui Story Instagramnya, Valencia Tanoe beberapa kali unggah momen manisnya bareng Kevin yang kini makin lengket.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kompak tutup rapat soal kabar hingga rencana pernikahannya. Namun, Hary Tanoesoedibjo ungkap jika Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo tengah persiapkan pernikahan di Paris.

“Istri, anak dan calon mantu lagi di luar negeri untuk persiapan pernikahan. Lagi di rumah sama Clarissa.” Tulis Hary Tanoesoedibjo dalam cuitan Twitter-nya pada (1/11/2022).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kamis (3/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hary Tanoe ungkap jika Kevin dan Valencia sedang persiapan pernikahan di Paris, warganet ramai berspekulasi jika pasangan itu tengah jalani prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya berdua, Liliana Tanoesoedibjo juga ikut ke Paris untuk liburan dan tentunya membantu anak dan calon mantu persiapkan pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Makin lengket jelang hari bahagia, pernikahan pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini didoakan lancar.

5 dari 7 halaman

4. Sederet foto yang diunggah Valencia dikira prewedding, adik Angela Tanosoedibjo ini sertakan hashtag #bukanprewed di foto tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari berfoto dengan latar belakang menara Eifeel hingga naik skuter berdua, Kevin dan Valencia Tanoe bikin baper.

7 dari 7 halaman

6. Jelang pernikahan, aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Kevin Sanjaya dan anak kedua Hary Tanoesoedibjo ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.