Sukses

6 Momen Orang Ngantuk Berat Ini Sudah Tidak Bisa Ditahan, Kocak

Efek terlalu ngantuk berat ya begini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang bikin geleng kepala. Seperti konten yang menampilkan tentang momen orang ngantuk berat yang sudah tidak bisa ditahan lagi. Efek tidak bisa ditahan lagi membuat orang yang mengantuk ini jadi tertidur pulas.

Mulai dari orang tertidur pulas walaupun acara sekolah sudah selesai hingga ada bocah tertidur di motor saat berangkat sekolah, menjadi bukti orang ngantuk berat ini kocaknya bikin senyum. Rasa ingin tidur yang teramat tinggi membuat orang-orang ini memilih untuk tidur di sembarang tempat.

Saking nyelenehnya, momen orang ngantuk berat yang sudah tidak bisa ditahan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen orang terlalu ngantuk ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret orang yang ngantuk berat.

Penasaran kan melihat momen orang ngantuk berat yang sudah tidak bisa ditahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen orang ngantuk berat yang sudah tidak bisa ditahan, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yang lain sudah bubar, eh ini masih tertidur pulas.

3 dari 7 halaman

2. Ketiduran dengan mode kepala terjepit.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, orang ini malah ketiduran di bioskop.

5 dari 7 halaman

4. Saking nyamannya sofa di mal, si emak malah ketiduran.

6 dari 7 halaman

5. Disuruh ambil kelapa, eh malah ketiduran.

7 dari 7 halaman

6. Tidur di kelas terlalu mainstream, jadinya tidur di motor deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.