Sukses

6 Potret Bebizie Tampil Berhijab saat Umrah, Sempat Bertemu Lesti Kejora

Bebizie tampil memesona dengan balutan hijab saat menjalani umrah beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik dangdut mestinya sudah tidak asing dengan nama Bebizie. Pedangdut yang populer lewat single berjudul Nyamuk Malam ini punya goyangan khas yang diberi nama Goyang Nyamuk. Pemilik nama Sari Sri Mulyati itu pernah menikah dua kali dan memiliki 3 anak. Dua anak dari pernikahan pertama dan satu anak dari pernikahan kedua.

Menikmati perannya sebagai single mom, belum lama ini Bebizie baru saja menjalankan ibadah umrah. Sedikit berbeda dari penampilan biasanya. Wanita kelahiran 6 November 1982 itu tampak mengenakan pakaian tertutup, gamis panjang dan hijab. Penyanyi yang sebentar lagi menginjak usia kepala empat ini pun kian terpancar pesonanya.

Di salah satu unggahan yang dibagikan pada Rabu (12/10/2022), Bebizie sempat bertemu Lesti Kejora ketika berada di Madinah. Artis sekaligus politisi Partai Amanat Nasional itu tampak menghampiri pelantun tembang Sekali Seumur Hidup yang tengah momong putranya, Muhammad Leslar Al Fatih Bilar bersama keluarga.

Penampilan bintang FTV Pernikahanku Ternodai Sejak Awal itu pun sempat bikin pangling. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret Bebizie yang tampil berhijab saat umrah, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bebizie tampil menawan dengan balutan hijab dan baju gamis saat jalani ibadah umrah.

3 dari 7 halaman

2. Memakai gamis dengan warna cantik, pedangdut kelahiran 1982 ini pun tak ketinggalan untuk memakai kacamata hitam sebagai pemanis penampilan.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum menjalankan ibadah umrah, artis sekaligus politisi PAN ini sempat mengabadikan momen bareng anak-anaknya di penginapan yang berada di Mekkah.

5 dari 7 halaman

4. Ibu tiga anak ini juga tampak berfoto di Masjid Nabawi yang terkenal dengan payung indahnya.

6 dari 7 halaman

5. Di momen umrah tersebut, Babizie juga sempat bertemu dengan Lesti Kejora. Kala itu, ia memberi support agar istri Rizky Billar itu jadi perempuan kuat.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang sebentar lagi menginjak kepala empat, Bebizie tetap tampil menawan dan awet muda. Penampilannya mengenakan hijab ini pun sempat bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.