Sukses

Gaya 7 Seleb Saat Pemotretan dengan Konsep Halloween, Tampil Maksimal

Penampilan para selebriti ini banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Halloween setiap tahunnya selalu mencuri perhatian banyak masayarakat. Bahkan, tak sedikit pula yang memilih merayakan Halloween dengan menggelar pesta kostum.

Beberapa selebriti Tanah Air juga diketahui turut memeriahkan perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober setiap tahunnya. Tak hanya itu saja, namun saat hari Halloween tiba, tak sedikit pula yang memilih untuk menjalani pemotretan dengan kostum serta makeup karakter yang sesuai.

Beberapa selebriti wanita ini juga diketahui menjalani pemotretan bersama fotografer ternama FD Photography saat Halloween tiba. Penampilan selebriti ini pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, para seleb wanita ini terlihat tampil maksimal dengan berbagai kostum, makeup hingga property yang ada.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fdphotography90, berikut ini beberapa gaya seleb saat jalani pemotretan dengan tema Halloween, Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Audi Marissa dalam pemotretan tema Halloween ini curi perhatian banyak netizen.

3 dari 8 halaman

2. Felicya Angelista juga tampil dengan gayn berwarna hitam lengkap dengan headpiece mewahnya. Namun, detail makeup di bagian mata inilah yang menjadi sorotan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Anneth ini sukses membuat banyak netizen merasa merinding lho.

5 dari 8 halaman

4. Pemotretan yang dilakukan Ranty Maria ini justru disebut-sebut oleh netizen bak boneka.

6 dari 8 halaman

5. Ria Ricis juga tak kalah menawan saat jalani pemotretan bertema The Secret Inferno ini.

7 dari 8 halaman

6. Selebgram sekaligus beauty vlogger Nanda Arsyinta ini berhasil memukau banyak netizen.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya penampilannya saja yang curi perhatian, namun Natasha Wilona juga banjir pujian berkat ekspresi yang ditampilkan saat pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.