Sukses

7 Potret Rayyanza Alias Cipung Pakai Jersey Manchester United, Diunggah Akun MU

Foto Rayyanza dengan jersey MU yang diunggah akun resmi Manchester United ini bikin heboh netizen

Liputan6.com, Jakarta Salah satu keluarga selebriti yang kerap mencuri perhatian netizen ialah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan selebriti ini bukan hanya dikenal sebagai artis di dunia hiburan Tanah Air tapi juga memiliki bisnis yang begitu berkembang. Bahkan, kedua putra Raffi dan Gigi, Rafathar dan Rayyanza juga kerap membuat banyak netizen gemas dengan berbagi tingkah lakunya.

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza semenjak kelahirannya seolah tak pernah lepas dari sorot kamera. Terlebih, melalui akun Instagram Raffi dan Gigi, Cipung juga kerap terlihat menggunakan berbagai kostum yang menggemaskan. Terbaru, dirinya terlihat memakai jersey Manchester United (MU).

Bahkan, penampilan Rayyanza saat memakai jersey MU ini juga diunggah langsung dalam akun Instagram resmi milik klub sepak bola yang berjuluk 'Setan Merah' itu. Tentu saja, foto dan video Rayyanza memaki jersey MU dan diunggah di akun Instagram resmi MU ini membuat banyak netizen dan penggemar sepak bola heboh. Pasalnya, akun tersebut juga turut menuliskan keterangan dengan bahasa Indonesia.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Rayyanza alias Cipung saat pakai jersey MU yang curi perhatian, Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nagita Slavina sendiri memang kerap terlihat mengunggah foto saat Rayyanza memakai berbagai kostum di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Namun, potret Rayyanza alias Cipung saat memakai jersey MU ini menjadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, nama Rayyanza sempat menjadi trending topic di platform Twitter.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, akun Instagram resmi milik Manchester United mengunggah langsung foto serta video Cipung dengan jersey mereka.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, video saat Cipung tengah bermain air dengan Rafathar jug turut diunggah oleh akun resmi milik klub bola ternama ini.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya itu saja, keterangan dalam foto Instagram resmi MU juga terlihat menggunakan bahasa Indonesia yang langsung menarik perhatian netizen.

8 dari 8 halaman

7. Unggahan MU ini pun langsung membuat banyak netizen bertanya-tanya mengenai keterlibatan Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dengan klub berbasis di Old Trafford tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.