Sukses

6 Potret Naysilla Mirdad Rayakan Ulang Tahun Arfito Hutagalung, Didoakan Segera Menikah

Meski lebih muda 5 tahun dari Naysilla, keduanya tetap terlihat mesra.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung kerap mencuri perhatian. Sudah go public sejak pertengahan 2022, kemesraan mereka sering bikin baper warganet. Terbaru, Naysilla Mirdad merayakan ulang tahun Arfito Hutagalung yang berusia 29 tahun.

Menggelar pesta bersama para sahabat dan juga kerabatnya, pasangan ini pun terlihat bahagia dan begitu manis memamerkan kemesraan mereka. Perayaan ulang tahun kekasih Naysilla Mirdad berlangsung meriah. Di sana ia juga bertemu dengan keluarga dari sang kekasih.

Tidak hanya menyiapkan surprise party bersama keluarga Arfito, Naysilla juga berdandan cantik saat menghadiri pesta sang kekasih bersama sahabat dan juga kerabatnya. Melihat kebahagiaan mereka saat berkumpul bersama, tak sedikit netizen yang ikut memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar keduanya segera menikah.

Banyak orang yang menyebut jika pesinetron tersebut dan kekasihnya sudah sangat cocok. Berikut 6 potret Naysilla Mirdad rayakan ulang tahun Arfito Hutagalung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Naysilla Mirdad menyiapkan surprise party bersama keluarga Arfito dengan membawa kue yang ada foto mereka.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan juga mengajak serta sang kakak tercinta, Kenang Kanna Mirdad untuk berpose bareng hingga berhasil bikin netizen baper.

4 dari 7 halaman

3. Di pesta ulang tahun Fito kali ini, sederet selebriti Tanah Air juga terlihat hadir di antaranya ada Gisella Anastasia dan Viviane, istri dari Sammy Simorangkir.

5 dari 7 halaman

4. Meski berpose dengan banyak orang, Naysilla dan Fito tetap memperlihatkan kemesraan manis mereka.

6 dari 7 halaman

5. Netizen berharap dan mendoakan agar adik Nana Mirdad dan kekasihnya itu segera menikah.

7 dari 7 halaman

6. Formasi lengkap, begini momen bahagia perayaan ulang tahun Arfito Hutagalung bersama kekasih, sahabat dan keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.