Sukses

6 Kekompakan Vino G Bastian dan Marsha Timothy di Gala Premiere Qodrat, Main Film Bareng

Potret Vino G Bastian dan Marsha Timothy saat menghadiri Gala Premiere Film Qodrat.

Liputan6.com, Jakarta Bukan pertama kalinya bagi pasangan yang menikah tahun 2012 silam ini, untuk tampil kompak dan serasi dalam berbagai kesempatan. Marsha Timothy dan Vino G. Bastian merupakan pasangan yang sama-sama memiliki popularitas di dunia hiburan tanah air, serta masih eksis hingga sekarang. Setelah beberapa tahun tak beradu akting bersama, kini pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian main bareng di film Qodrat yang disutradarai oleh Charles Gozali.

Film ini memberikan arti tersendiri bagi Marsha Timothy dan Vino G. Bastian, karena gala premiere yang diselenggarakan juga bertepat dengan Anniversary ke-10 pernikahan mereka. Tak hanya itu, nampaknya momen manis ini juga dibagikan oleh Marsha di media sosial instagram, dengan caption "Happy 10th... Love you, L". 

Tak hanya sang istri, Vino G. Bastian juga membagikan foto mesra dengan Marsha saat mengikuti gala premire film Qodrat dengan caption "Sebelum kenal sudah sama2 di Film, setelah nikah semakin cinta sama dunia film, dan setelah 1 Dekade nikah Alhamdulillah akhirnya bisa berkarya bareng lagi di Film. Kursi bioskop ini jadi saksi jatuh bangunnya kita berdua dalam berkarya di Industri Film Indonesia. Dan tanpa di sadari kami duduk kursi nomor 20. Semoga kami bisa terus memberikan karya terbaik untuk kemajuan film Indonesia. Selamat 10 tahun sayang.. Love You"

Berikut ini potret Vino G Bastian dan Marsha Timothy yang menghadiri gala premiere film yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/10/2022). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masih tetap eksis di dunia hiburan, Vino G Bastian dan Marsha Timothy selalu tampil kompak dan serasi

3 dari 7 halaman

Menghadiri Gala Premiere Film Qodrat, Vino G Bastian dan Marsha Timothy kembali beradu akting bersama

4 dari 7 halaman

Gala Premiere yang dihadiri, juga bertepatan dengan Anniversary ke-10 pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy

5 dari 7 halaman

Kabar bahagia ini dibagikan Marsha Timothy melalui laman instagram

6 dari 7 halaman

Bahkan kursi bioskop menjadi saksi jatuh bangunnya Vino dan Marsha di Industri Film Indonesia

7 dari 7 halaman

Banyak warganet yang mendoakan pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy, selalu bahagia dan harmonis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini