Sukses

7 Potret Terbaru Alleia Putri Ariel NOAH, Debut Runway di JFW 2023

Alleia Anata curi perhatian banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2023 yang digelar sejak 24 Oktober 2022 mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula deretan selebriti yang turut hadir dalam gelaran panggung Jakarta Fashion Week 2023.

Salah satu yang mencuri perhatian netizen ialah hadirnya Alleia Anata putri Ariel NOAH dalam pagelaran tersebut. Terlebih lagi, gadis 17 tahun tersebut hadir sebagai muse salah satu brand lokal.

Penampilan Alleia putri dari Ariel NOAH dalam runway JFW 2023 ini pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan dari Ariel NOAH yang terlihat begitu percaya diri saat melakukan runway.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Alleia putri Ariel NOAH yang curi perhatian di JFW 2023, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Alleia saat tampil di JFW 2023.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya terlihat tampil dengan busana bernuansa hijau dengan detail bunga yang simpel namun menawan.

4 dari 8 halaman

3. Banyak pula netizen yang merasa pangling dengan putri Ariel NOAH.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan Alleia saat runway ini pun banjir pujian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, banyak pula netizen yang berharap jika Alleia bisa ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air atau menjadi seorang model.

7 dari 8 halaman

6. Terlebih, dirinya juga diketahui memiliki suara yang merdu.

8 dari 8 halaman

7. Alleia sendiri terbilang jarang mengunggah kegiatannya di media sosial. Meski begitu, dirinya cukup sering terlihat menemani sang ayah ketika manggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.