Sukses

Potret 6 Artis Wanita Didampingi Pasangan saat Wisuda, Bahagia Berlipat

Momen manis artis bareng pasangannya di hari wisuda.

Liputan6.com, Jakarta Sibuk di industri hiburan, tak membuat sederet artis Indonesia ini mengesampingkan pendidikannya. Meski harus memakan waktu yang cukup lama dan tidak lulus tepat waktu, beberapa artis Tanah Air tetap upayakan menyelesaikan pendidikannya dengan baik.

Wisuda adalah momen yang dinantikan usai selesaikan pendidikan. Pakai toga dan jubah wisuda menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap orang, begitu juga dengan artis Tanah Air. Kenakan toga dan jubah wisuda setelah penantian panjang, kebahagiaan terpancar jelas di wajah sederet artis Indonesia ini.

Wisuda didampingi orang tersayang, mulai dari keluarga, sahabat hingga kekasih membuat kebahagiaan jadi berlipat. Beberapa artis Tanah Air bahkan ada yang didampingi suami atau istrinya di hari kelulusannya.

Mulai dari Haviza Devi Anjani, Masayu Clara hingga Maudy Ayunda merupakan beberapa artis Tanah Air yang didampingi pasangan saat wisuda. Ucapan selamat dan doa pun tak ketinggalan dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis didampingi pasangannya saat wisuda, Jumat (28/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berhasil selesaikan studi dan resmi menyandang gelar Magister Kenotariatan (M.Kn), Masayu Clara didampingi orang tersayang, tak terkecuali sang suami saat wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Wisuda saat sedang hamil dan didampingi suami, kebahagiaan Felicya Angelista jadi berlipat. Meski sibuk dengan aktivitas di industri hiburan, Feli berhasil lulus dengan predikat cumlaude.

4 dari 7 halaman

3. Turut bangga, Harris Vriza hadir ke acara wisuda kekasihnya, Haviza Devi Anjani. Resmi wisuda pada 15 Oktober 2022, jebolan Miss Celebrity Indonesia 2012 ini raih gelar Sarjana Psikologi (S.Psi).

5 dari 7 halaman

4. Sempat dirahasikan kepada publik, ternyata wisuda S2 Maudy Ayunda di Stanford University didampingi oleh kekasihnya, Jesse Choi pada saat itu.

6 dari 7 halaman

5. Tahun 2018, Tasya Kamila lulus dari Columbia University didampingi oleh randi Bachtiar. Beberapa bulan setelah lulus S2, mantan penyanyi cilik ini resmi menikah dengan pujaan hatinya itu.

7 dari 7 halaman

6. Didampingi Adhi Permana yang merupakan kekasih sekaligus calon suaminya, wisuda sarjana Kesha Ratuliu pada November 2020 penuh kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.