Sukses

Resmi Nikahi Yeni Inka, Ini 6 Potret Khrisna Shakti yang Seorang Polisi

Suami Yeni Inka, Khrisna Shakti merupakan seorang polisi yang berpangkat briptu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yeni Inka tengah diselimuti kebahagiaan. Pedangdut yang dijuluki ratu ambyar itu telah dipersunting oleh seorang polisi berpangkat Briptu yakni Khrisna Shakti. Akad nikah digelar di Blora, Jawa Tengah pada Selasa (25/10/2022). Pernikahan tersebut digelar khidmat dengan mengusung adat Jawa.

Melalui media sosial Instagram, rekan Yeni Inka yaitu Happy Asmara membagikan potret mempelai pengantin sembari mengucapkan selamat di bagian caption. Terlihat, wanita kelahiran Blora, 8 November 2000 itu mengenakan kebaya putih pada saat akad nikah. Sementara, sang suami tampil gagah dengan memakai beskap putih. Keduanya semringah pamer buku nikah.

Yeni sendiri termasuk jarang mengumbar kebersamaan dengan Khrisna saat masih berpacaran. Namun, rupanya sang suami sudah sering membagikan momen mereka sebelum menikah. Dari liburan bareng, hingga acara pengajian sebelum pernikahan yang dihadiri oleh Gus Miftah dan Denny Caknan.

Banyak yang penasaran dengan sosok Briptu Khrisna Shakti, sang pria beruntung yang selama ini jarang tersorot. Berikut ini 6 potret Khrisna Shakti yang resmi menikahi Yeni Inka, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @khrisnashakti, Kamis (27/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski bekerja sebagai anggota kepolisian, dalam keseharian Khrisna lebih suka tampil dengan busana kasual.

3 dari 7 halaman

2. Membagikan kebersamaan di Instagram sejak 2018 lalu, rupanya Khrisna juga ikut mengelola akun YouTube Yeni Inka Channel yang berisi kumpulan video musik.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, Khrisna Shakti kini berusia 28 tahun, atau 6 tahun lebih tua dari Yeni Inka.

5 dari 7 halaman

4. Selain sebagai polisi, Khrisna juga telah tamat berkuliah S1 dan memiliki gelar Sarjana Hukum pada 2018 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Khrisna Shakti kini berprofesi sebagai seorang polisi berpangkat briptu yang bertugas di daerah Blora, Jawa Tengah.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya seorang kekasih, Khrisna Shakti juga menjadi 'pengawal' Yeni Inka yang begitu setia saat harus manggung ke berbagai daerah di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.