Sukses

Dipersunting Polisi, Ini 7 Potret Mesra Yeni Inka dan Briptu Khrisna Sakti

Yeni Inka resmi dipersunting oleh sang kekasih, Briptu Khrisna Sakti pada hari ini, Selasa (25/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pedangdut Yeni Inka. Pedangdut asal Blora itu dipersunting oleh seorang polisi bernama Khrisna Sakti pada hari ini, Selasa (25/10/2022). Kekasihnya merupakan seorang polisi berpangkat Briptu. Sebelumnya, dua sejoli itu disebut telah berpacaran selama beberapa tahun hingga berujung di pelaminan.

Acara pernikahan tersebut digelar di kediaman sang pedangdut di Blora, Jawa Tengah. Dalam unggahan yang beredar di media sosial, wanita kelahiran 8 November 2000 itu sebelumnya sudah melangsungkan beberapa prosesi pada Senin (24/10/2022). Dalam unggahan, acara pengajian mendatangkan Gus Miftah, yang dilanjutkan dengan siraman dan lamaran.

Hingga kini, Yeni sendiri belum membagikan kabar bahagia ini di Instagram-nya. Sempat diisukan dengan penyanyi Denny Caknan, wanita berusia 21 tahun ini ternyata telah menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih sejak 2018 lalu. Meski jarang mengumbar kemesraan, keduanya disebut sebagai pasangan yang serasi.

Dipersunting hari ini, berikut ini 7 potret mesra Yeni Inka dan Briptu Khrisna Sakti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari unggahan Instagram sang kekasih, Yeni Inka dan Briptu Khrisna Sakti diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak 2018 lalu.

3 dari 8 halaman

2. Jarang mengumbar kebersamaan, Yeni Inka rupanya melangsungkan akad nikah pada hari ini, Selasa (25/10). Acara digelar di Blora Jawa Tengah yang merupakan kediaman sang pedangdut.

4 dari 8 halaman

3. Khrisna Sakti merupakan anggota polisi yang setia 'mengawal' Yeni Inka manggung, termasuk saat tampil di berbagai kota di Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Meski jarang mengumbar kemesraan, keduanya disebut sebagai pasangan yang serasi.

6 dari 8 halaman

5. Dalam unggahan sang kekasih, keduanya tampak sering menghabiskan waktu bersama. Jalan-jalan ke berbagai tempat wisata indah.

7 dari 8 halaman

6. Inilah momen pengajian sebelum hari akad yang dibawakan oleh Gus Miftah. Tampak pula Denny Caknan yang hadir dalam acara tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Yeni Inka baru-baru ini juga mengunggah potret kompak keluarganya, di mana ada sosok sang kekasih yang ikut dalam momen bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.