Sukses

6 Potret Winona Willy Pasca 2 Bulan Melahirkan, Kembali Langsing Bak ABG

Winona Willy adik Nikita Willy sudah kembali langsing dan punya badan ideal.

Liputan6.com, Jakarta Winona Willy adik Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2022. Terhitung sudah 2 bulan pasca melahirkan, Winona Willy sudah kembali langsing bak ABG. Bahkan badannya terlihat tidak berubah dari sebelum hingga setelah melahirkan.

Pamer perut rata di Instagram, istri Galih Baghaskara ini banjir pujian warganet. Meski sudah jadi ibu di usia 25 tahun, namun tak dipungkiri jika adik Nikita Willy ini tetap memancarkan pesona yang bikin pangling.

Jadi mama muda, wanita kelahiran 20 Oktober 1997 ini disebut hot mama. Ketika unggah foto gendong Baby Mika, Winona Willy disebut seperti tengah mengendong dan momong adik kandungnya.

Usai melahirkan, Winona Willy beberapa kali unggah potret dirinya pasca melahirkan. Pada September 2022, sebulan setelah melahirkan, Winona Willy sempat terlihat lebih berisi, namun kini perlahan badannya sudah kembali ideal.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @nonawilly16 tentang potret Winona Willy adik Nikita Willy pasca dua bulan melahirkan, Sabtu (22/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Winona Willy pasca satu bulan melahirkan, meski badannya tampak lebih berisi, namun artis kelahiran 1997 ini tetap percaya diri.

3 dari 7 halaman

2. Dua bulan setelah melahirkan, badan istri Galih Baghaskara ini perlahan kembali langsing seperti gadis.

4 dari 7 halaman

3. Semakin pancarkan pesonanya setelah jadi ibu, adik Nikita Willy ini banjir pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. OOTD yang dikenakannya pun tetap modis dan stylish bahkan tak terlihat jika ia sudah dikaruniai anak.

6 dari 7 halaman

5. Pakai crop top dan cardigan, bintang sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu ini perlihatkan perut ratanya yang curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Jalan-jalan bareng buah hati, potret Winona Willy gendong Baby Mika ini bak kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.