Sukses

Sempat Umumkan Pisah, Ini 6 Potret Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang Mesra Lagi

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 kini kembali mesra setelah sempat mengumumkan kalimat perpisahan.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Purnamasari sempat membuat heboh dengan unggahannya pada 21 Juli 2022 lalu. Dalam laman Instagram pribadinya, pengusaha MS Glow itu menyinggung soal perpisahan dengan sang suami, Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan Juragan 99. Namun, tak selang lama setelah diumumkan, unggahan tersebut dihapus oleh Shandy.

Dalam caption unggahan yang telah dihapus itu, Shandy menyematkan doa agar dapat melewati masalah dengan baik dan bisa mengambil hikmahnya. Kini terbukti, keduanya sudah kembali mesra dan dapat melewati rintangan itu dengan baik.

Pasangan pengusaha ini kemudian terlihat bersama dalam berbagai momen. Shandy dan Juragan 99 tampak kompak saat menghadiri acara-acara resmi. Selain itu, wanita kelahiran Surabaya itu juga merayakan ulang tahun anak bersama suami. Mereka bahkan merayakannya dengan meriah dan menghadiahi buah hatinya kado mewah.

Kembali mesra setelah sempat umumkan pisah, berikut ini 6 potret terbaru Shandy Purnamasari dan Juragan 99 yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Jumat (21/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama Sandiaga Uno, Shandy Purnamasari dan Juragan 99 tampak kompak memakai busana batik senada saat menghadiri acara World Tourism Day 2022 di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan pengusaha ini juga tampil kompak bersama anak-anak saat merayakan HUT RI ke-77 di KBRI Tokyo, Jepang.

4 dari 7 halaman

3. Shandy mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami saat liburan di Tokyo.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga saling menguatkan dan memberi dukungan terhadap bisnis yang mereka jalankan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Shandy dan Gilang baru-baru ini juga terlihat merayakan ulang tahun anak sulung mereka, Amberly Lasha Shakayla.

7 dari 7 halaman

6. Liburan di Jepang, Shandy dan Gilang pun kembali mesra setelah mengumumkan kata-kata perpisahan pada bulan Juli lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.