Sukses

Sah Jadi Suami Istri, Ini 6 Potret Pernikahan Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA

Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA terpaut usia 8 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ilyas Bachtiar dan Nabila Ellisa jebolan LIDA 2018. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini telah resmi menikah pada Kamis (20/10/2022). Kabar tersebut diketahui lewat unggahan penggemar kedua dan laman Instagram resmi Indosiar.

Sering beradu akting sebagai pasangan suami istri di sinetron dan FTV Suara Hati Istri, kini hubungan keduanya berlabuh di dunia nyata. Pada awal Oktober 2022, Ilyas Bachtiar pernah tuliskan caption ‘one step closer’ seakan memberikan kabar secara tersirat bahwa ia dan Nabila sudah lamaran.

Sebelum menjalin hubungan dan menikah dengan Nabila LIDA, Ilyas Bachtiar pernah marajut cinta dengan mendiang Hanna Kirana, sepupu Citra Kirana. Namun hubungan keduanya terpisahkan oleh maut setelah Hanna Kirana meninggal dunia karena gagal jantung pada November 2021.

Diketahui menikah di Aceh, Tanah Kelahiran Nabila LIDA, pernikahan pasangan yang terpaut usia 8 tahun ini berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan. Sebelum resmi menikah, keduanya menjalani beberapa prosesi yang terlihat dalam unggahan kerabat dan keluarga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA, Kamis (20/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari cinlok dan kini resmi menikah, ini momen detik-detik jelang Ilyas Bachtiar ucap ijab kabul.

3 dari 7 halaman

2. Meski tegang dan merasa deg-degan, bintang FTV Suara Hati Istri kelahiran 1993 ini ucap ijab kabul dengan lantang dan tegas.

4 dari 7 halaman

3. Resmi menikah dengan Nabila LIDA, Ilyas Bachtiar tak kuasa menahan tangis dan menyeka air matanya saat berdoa.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia 8 tahun, bukan menjadi hambatan bagi keduanya untuk melaju ke jenjang pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Sah jadi suami istri, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA saat pamer buku nikah.

7 dari 7 halaman

6. Pakai baju adat Aceh warna putih, begini potret persiapan Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA sebelum pernikahan berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.