Sukses

6 Potret Sule dan Memes Prameswari Pamer Pakai Baju Pengantin, Tampil Serasi

Sule dan Memes Prameswari bikin heboh warganet usai pamer pakai baju pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Momen Sule dan Memes Prameswari mengenakan baju pengantin langsung bikin heboh warganet. Potret tersebut dipamerkan oleh keduanya lewat Instagram Stories masing-masing. Mereka tampak kompak dan serasi. Sule memakai basofi berwarna silver, sedangkan Memes memakai kebaya berwarna serupa.

Bukan hanya kompak, keduanya juga memamerkan senyum semringah ke hadapan kamera seraya berpose mesra. Sule dan Memes pun bergaya layaknya pasangan pengantin. Unggahan mereka sukses mengundang beragam komentar dari warganet. Bahkan, beberapa rekannya mengucapkan 'Happy Wedding Day' dalam unggahan foto yang menampilkan potret Memes dan mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

Rupanya, Sule dan Memes mengenakan baju pengantin itu untuk kebutuhan syuting. Meski banyak warganet yang sudah menduganya, namun ada pula warganet yang tetap mendoakan keduanya agar diberikan yang terbaik.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Sule dan Memes Prameswari pamer pakai baju pengantin, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memes Prameswari mengunggah potret dirinya saat melakukan mirror selfie mengenakan baju kebaya pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, Sule dalam Instagram Stories-nya juga memamerkan momen ketika Memes sedang dirias memakai penghias kepala.

4 dari 7 halaman

3. Sule memakai basofi berwarna silver lengkap dengan peci. Sedangkan, Memes tampak menawan memakai kebaya dengan payet berkilau warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Serasi memakai baju pengantin, keduanya kompak tersenyum semringah menghadap kamera.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, sebelumnya mereka pernah bekerja sama dalam satu acara. Wanita 26 tahun itu menjadi sinden di acara OVJ yang diisi oleh Sule.

7 dari 7 halaman

6. Layaknya pasangan pengantin, Memes tampak tak sungkan menggandeng mantan suami Nathalie Holscher tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.