Sukses

6 Potret Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier Liburan di Amerika, Bak Bulan Madu

Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier tampak mesra di berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah pada Juni 2022, pasangan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier makin jadi sorotan. Setelah berpacaran selama 9 tahun, akhirnya mereka resmi jadi pasangan suami istri. Baru-baru ini, Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier diketahui berangkat ke Amerika karena agenda tertentu. 

Melalui akun media sosial pribadi, pasangan selebriti tersebut mengunggah berbagai momen seru selama berada di Negeri Paman Sam. Keromantisan mereka selama liburan pun bak bulan madu. Namun rupanya keberangkatan mereka ke Amerika ternyata dilakukan secara dadakan.

Hal ini diungkapkan oleh istri Deddy Corbuzier yang menyebut kalau kepergian ke Amerika lantaran agenda yang cukup mendadak. Tidak hanya berdua, karena Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier juga mengajak buah hatinya yakni Azka Corbuzier. Namun mereka justru dapat komentar tak sedap dari netizen lantaran disebut tidak mengajak Nada Tarina Putri.

Sabrina pun menanggapinya, ia mengatakan jika proses visa ke USA diketahui memerlukan waktu cukup lama sehingga menjadi alasan mengapa Nada tak ikut serta. Belum lagi Nada ternyata tengah mengikuti perlombaan. Berikut 6 potret artis Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier liburan di Amerika, Rabu (19/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan selebriti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa diketahui tengah berada di Amerika Serikat.

3 dari 7 halaman

2. Lewat unggahan terbaru di Instagram pribadinya, mereka memabagikan momen liburannya.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak sang anak Azka Corbuzier yang turut serta berangkat ke Amerika.

5 dari 7 halaman

4. Salah satu agenda yang dihadiri mereka adalah perayaan ulang tahun Prabowo Subianto di KBRI di Washington DC, Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Sementara itu, selama berada di Amerika terlihat pasangan yang baru saja menikah pada Juni 2022 tersebut tampil begitu mesra.

7 dari 7 halaman

6. Bak bulan madu, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa selalu lengket bahkan tak segan umbar potret romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.