Sukses

6 Potret Anniversary Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, 8 Tahun Bersama

Dapat kejutan anniversary pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berasa menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah 8 tahun membangun biduk rumah tangga. Menikah pada 17 Oktober 2014, keluarga kecil Raffi dan Nagita makin hangat karena hadirnya dua buah cintanya, Rafathar dan Rayyanza.

Pada 17 Oktober 2022, pasangan artis yang pernah adu akting dalam sinetron lawas Tikus dan Kucing Mencari Cinta ini dapat kejutan perayaan anniversary pernikahannya yang ke-8 tahun dari keluarga dan kru RANS Entertainment.

Penuh kebahagiaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merasa seperti menikah lagi. Momen perayaan anniversary pernikahannya yang dipersiapkan khusus ini sama mewah dan meriahnya seperti pernikahannya yang digelar 8 tahun lalu.

Dalam perayaan anniversary pernikahan tersebut, ada momen di mana Raffi Ahmad dan Nagita Salvina melepas merpati. Momen tersebut seakan menjadi kilas balik yang dilakukan keduanya saat resepsi pernikahan di Bali tahun 2014 silam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anniversary pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ke-8 tahun, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan anniversary pernikahan yang ke-8 tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat kejutan dari keluarga dan kru RANS Entertainment.

3 dari 7 halaman

2. 8 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan ini seperti pasangan muda yang baru saja menikah. Beberapa kali diterpa gosip tak sedap, rumah tangga Raffi dan Nagita tetap kokoh dan harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad berlutut memberikan bunga, momen tersebut terlihat seperti momen Raffi melamar Nagita Slavina.

5 dari 7 halaman

4. Bak putri dan raja, pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini nikmati malam anniversary pernikahannya dengan jalan-jalan berdua pakai 'kereta kencana'.

6 dari 7 halaman

5. Burung merpati lambang kesetiaan cinta, momen melepas burung merpati ada dalam rangkaian acara anniversary pernikahan pasangan artis ini.

7 dari 7 halaman

6. Dominasi warna putih dan merah muda, warna kostum yang dikenakan Raffi dan Nagita Slavina hampir mirip dengan kostum yang dikenakannya saat resepsi pernikahan tahun 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.