Sukses

6 Potret Adly Fairuz dan Angbeen Rishi di Syukuran Khitanan Anak, Tampil Serasi

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menggelar acara syukuran khitanan anak secara mewah bak resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampil serasi dalam gelaran acara syukuran khitanan anak pertama mereka, Ardashir Behrouz Al Barraq. Pasangan selebriti ini menggelar tasyakuran dengan sangat meriah. Acara bertema ala India tersebut terlihat begitu mewah bak resepsi pernikahan.

Saking mewahnya, Adly dan Angbeen sempat dikira menggelar resepsi pernikahan lagi. Apalagi, gaya cetar pasangan yang menikah pada 2020 ini tampak seperti pengantin baru. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan yang membuat para tamu undangan ikut berbahagia.

Lahir di tahun 2021 lalu, anak pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kini sudah berusia satu tahun. Di usianya tersebut, kedua orangtuanya pun menggelar acara syukuran khitanan yang begitu mewah di The Ritz-Carlton Jakarta.

Tampil begitu serasi, berikut ini 6 potret Adly Fairuz dan Angbeen Rishi di syukuran khitanan anak yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampil begitu serasi bak pengantin baru di acara syukuran khitanan anak.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi hari spesial untuk anak semata wayang Adly dan Angbeen, seluruh keluarga pun ikut mendampingi.

4 dari 7 halaman

3. Namun, Ardashir rupanya mengantuk dan meminta tidur, sehingga dalam video singkat yang diunggah tak banyak menunjukkan momen sang buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, acara tetap berjalan lancar dengan mengusung tema ala India yang meriah.

6 dari 7 halaman

5. Lantaran buah hati mengantuk dan minta tidur, alhasil Adly Fairuz dan Angbeen Rishi justru mengalihkan acara menjadi dangdutan bersama para tamu.

7 dari 7 halaman

6. Angbeen tampil menawan, rupanya ia mengenakan gaun resepsi pernikahannya yang lama belum terpakai lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.