Sukses

6 Potret Panen Pisang Ini Jadi Sorotan, Rezeki Melimpah

Namanya juga rezeki.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret panen pisang yang jadi sorotan karena terlalu melimpah. Rezeki mendapatkan pisang yang banyak ini curi perhatian.

Mulai dari mendapatkan pisang dengan jumlah sangat banyak hingga ada pisang besar hanya satu buah saja, menjadi bukti potret panen pisang ini jadi sorotan. Melimpahnya jumlah panen pisang ini membuat banyak orang terheran-heran.

Saking curi perhatian, panen pisang dapat rezeki melimpah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret panen pisang ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum melihat hasil panen pisang yang sangat melimpah.

Penasaran kan melihat potret panen pisang yang jadi sorotan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret panen pisang yang jadi sorotan, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Panen pisang kali ini full senyum guys.

3 dari 7 halaman

2. Pisang yang bisa dibagikan satu RT nih.

4 dari 7 halaman

3. Pasti yang bawa pisang ini lagi full senyum.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan dapat pisang dari tetangga.

6 dari 7 halaman

5. Rezeki tidak terduga nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau yang ini pisang hanya berbuah satu. Kok bisa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.