Sukses

7 Momen Persahabatan Keluarga Irish Bella dan Asmirandah, Kompak Banget

Keduanya melakukan playdate bersama anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sebagai seorang selebriti memang tak lepas dari sorotan netizen. Bahkan, sosok anak-anak dari para selebriti ini juga sering kali curi perhatian. Terlebih, tak sedikit selebriti yang saling mengenalkan anak-anak mereka sejak bayi. Hal ini pula yang turut dilakukan oleh Irish Bella dan Asmirandah.

Kedua artis yang sebelumnya dikenal sebagai Ratu Sinetron ini memang berteman dengan baik. Melalui media sosial, Irish Bella dan Asmirandah juga kerap mengunggah momen bersama. Kini, sama-sama telah memiliki anak, keduanya juga kerap melakukan playdate.

Tak hanya Irish Bella dan Asmirandah saja, namun, masing-masing suami juga terlihat dekat satu sama lain. Bahkan, kebersamaan kedua keluarga selebriti ini tak luput dari perhatian banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen persahabatan keluarga Irish Bella dan Asmirandah saat melakukan playdate, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Irish Bella, Ammar Zoni, Asmirandah dan Jonas Rivanno terlihat begitu dekat satu sama lain saat melakukan playdate bersama anak-anak mereka.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan kedua keluarga selebriti ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, tingkah menggemaskan anak-anak keduanya juga mencuri perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Dalam akun Instagram masing-masing, Irish Bella dan Asmirandah mengungkapkan tak mudah berfoto dengan anak-anak.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, tingkah Baby Air dan Baby Chloe ini membuat banyak netizen ikut terhibur.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, keseruan acara playdate keduanya berlangsung dengan begitu lancar.

8 dari 8 halaman

7. Irish Bella dan Asmirandah sendiri sebelumnya diketahui bermain dalam sinetron Cinta Suci yang membuat persahabatan keduanya semakin dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.