Sukses

7 Potret Perjuangan Artis Melahirkan Bayi Kembar, Terbaru Anisa Rahma

Sebuah anugerah tersendiri karena perjuangan wanita saat mengandung bayi kembar akan berbeda dengan kehamilan biasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Pada Kamis (13/10/2022) pagi, mantan personel Cherrybelle itu melahirkan bayi kembarnya. Rupanya, persalinan tersebut lebih cepat dua pekan dari yang dijadwalkan.

Awalnya, Anisa mengira kalau yang ia alami hanyalah kontraksi palsu. Namun, hal itu berubah ketika mengetahui air ketubannya sudah pecah. Meski sempat panik, ia meyakini kelahiran bayi kembarnya merupakan yang terbaik dari Tuhan. Terlebih, persalinan tersebut hanya berselang satu hari dengan ulang tahun Anisa Rahma.

Diberi bayi kembar merupakan anugerah tersendiri bagi para orangtua. Lantaran perjuangan perempuan saat mengandung bayi kembar juga berbeda dengan kehamilan biasa. Hal ini pun dirasakan oleh sejumlah artis Indonesia. Kisah mereka berjuang dalam persalinan sampai membesarkan anak dilalui dengan suka cita.

Termasuk Anisa Rahma, ada siapa saja mereka? Berikut ini 7 potret perjuangan artis melahirkan bayi kembar yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anisa Rahma melahirkan bayi kembarnya lebih cepat dua pekan dari yang dijadwalkan. Meski begitu, anak pertamanya itu menjadi kado spesial untuk ulang tahunnya ke-32.

3 dari 8 halaman

2. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sudah merencanakan punya anak kembar. Mereka dikaruniai sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

4 dari 8 halaman

3. Cynthia Lamusu melahirkan bayi kembar pada 2016 silam. Bayi kembar yang lama dinantikan itu lahir lebih cepat dari perkiraan dokter.

5 dari 8 halaman

4. April Jasmine dan Ustaz Solmed menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan bayi kembar. Saat itu ia butuh perjuangan karena sempat didiagnosa akan susah memiliki keturunan.

6 dari 8 halaman

5. Penuh haru bahagia, Zivanna Letisha melahirkan anak kembar. Di momen persalinan, sang suami selalu setia menemaninya.

7 dari 8 halaman

6. Guntur Triyoga dan Apris Devita dikaruniai bayi kembar laki-laki dan perempuan. Kebahagiaan pun pecah ketika persalinan berjalan dengan lancar.

8 dari 8 halaman

7. Talita Bachtiar dikaruniai anak kembar pada momen Idul Fitri 2021. Adik ipar dari Tasya Kamila ini menjalani operasi caesar dan ditemani oleh sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.