Sukses

Wanita Diselamatkan Pria Usai Kecelakaan Ini Lanjut Tunangan, Kisahnya Bak Sinetron

Kisah asmara bak drama sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang kerap menjadi rahasia sang pencipta bagi seseorang. Terlebih perihal pertemuan pria dan wanita yang punya berbagai cara. Mulai dari perkenalan biasa, hingga harus mengalami kejadian yang tak disangka-sangka. Tak heran jika kisah asmara kerap mirip dengan cerita sebuah drama

Seperti sebuah kisah asmara dua sejoli asal Malaysia ini. Keduanya memang sudah berkenalan dan menjalin komunikasi. Namun siapa sangka, insiden tak menyenangkan terjadi. Sang wanita yang diketahui bernama Nur Izzati harus menelan pil pahit mengalami kecelakaan. 

Sebelumnya, Nur Izzati sendiri tengah mengikuti sebuah acara yang digelar kenalannya tersebut. Kondisi malam yang gelap bahkan membuatnya tak melihat mobil lain yang melaju dengan cepat. Alhasil insiden tabrakan tak terelakkan 

Saat itulah sosok teman pria kenalannya itu menyusul Nur Izzati. Tak heran jika Muhammad Hakim diketahui juga merupakan seorang anggota pemadam kebakaran. Berikut kisah pasangan selengkapnya Liputan6.com merangkum kisahnya melansir dari World of Buzz, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bermula Menggelar Sebuah Acara

Nur Izzati mengatakan kepada WORLD OF BUZZ bahwa dia mengenal Muhammad Hakim di Instagram pada November 2020. AKhirnya mereka menjadi teman dan pada Januari 2021. Pertemanan wanita 23 tahun dengan Muhammad Hakim itu lantas semakin dekat. 

Hingga pada bulan Januari 2021 tersebut, Muhammad Hakim mengundang langsung Nur Izzati dalam sebuah acara dir umahnya. Nur Izzati mengendarai mobil sendiri saat mendatangi acara tersebut. 

Izzati menghadiri acara tersebut dan ketika hari sudah gelap, dia memutuskan untuk pulang. Namun, Hakim memiliki firasat buruk karena hujan dan jalan tidak memiliki lampu. Jadi, dia memutuskan untuk 'menemani' Izzati pulang melalui panggilan video.

3 dari 4 halaman

Insiden Kecelakaan

Muhammad Hakim tidak berbicara saat Nur Izzati mengemudi karena dia ingin fokus. Namun siapa sangka di tengah jalan, sebuah mobil datang meluncur ke arah Izzati dan dia tidak bisa menghindarinya. Alhasil  benturan itu menyebabkan mobilnya berputar beberapa kali dan mendarat di jalur yang berlawanan.

Jeritan Izzati mengagetkan Hakim yang masih dalam video call itu dan segera meninggalkan rumah untuk mencari wanita muda itu.

Ketika dia sampai di lokasi kecelakaan, dia meneriakkan nama saya tetapi tidak mendapat jawaban karena saya tidak sadarkan diri. Dia memanggil timnya di Balai Bomba Kuala Kubu Baru untuk mengirim ambulans ESDM.

4 dari 4 halaman

Berujung Melangkah ke Pertunangan

Kejadian itu membuat mereka semakin dekat dan mereka memutuskan untuk bersama. Karena masih menjadi pengalaman traumatis bagi keduanya, Hakim akan selalu menemani Izzati jika tempat yang ia tuju jauh. Mereka juga telah menginstal aplikasi bernama Zenly untuk berbagi lokasi real-time satu sama lain.

Ketika ditanya apakah Hakim adalah "orangnya", Izzati mengatakan bahwa dia membuatnya merasa aman dan dia yakin akan masa depan mereka bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.