Sukses

6 Momen Tasyakuran Akikah Anak Ketiga Yasmine Wildblood, Berlangsung Khidmat

Dihadiri keluarga dan kerabat dekat, acara akikah anak ketiga Yasmine Wildblood berlangsung khidmat.

Liputan6.com, Jakarta Yasmine Wildblood melahirkan anak ketiganya pada 28 Agustus 2022 lalu. Dikaruniai anak laki-laki setelah lama menanti, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Yasmine Wildblood dan sang suami, Abi Yapto.

Seminggu lebih usai melahirkan, Yasmine Wildblood menggelar tasyakuran akikah anak ketiganya pada (7/10/2022). Dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, momen akikah tersebut berlangsung khidmat juga memperlihatkan potret hangat keluarga kecil bintang sinetron Putri yang Ditukar ini.

Putra ketiganya yang bernama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno itu anteng dalam gendongan dan tidak rewel selama acara akikah berlangsung. Pamer foto lucu sang buah hati, tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan paras Baby Yannick.

Usung konsep dekorasi warna biru, acara akikah anak Yasmine Wildblood ini tampak simpel dan sederhana namun elegan. Bahkan outfit senada yang dikenakan oleh Yasmine dan keluarga dipesan khusus.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen akikah Baby Yannick anak ketiga Yasmine Wildblood dan Abi Yapto, Minggu (9/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dihadiri keluarga dan kerabat, begini momen cukur rambut Baby Yannick yang dilakukan oleh keluarga dan beberapa tamu.

3 dari 7 halaman

2. Pengajian penuh khidmat, Baby Yannick anteng dan tidak rewel bahkan terlihat tertidur pulas dalam gendongan sang bunda.

4 dari 7 halaman

3. Meski usianya masih belia, Sophia sangat khusyuk dan mengerti untuk mengikuti rentetan acara tasyakuran akikah sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Sejak ketahui hamil anak ketiga, Yasmine dan suami berharap dikaruniai anak laki-laki. Kini kebahagiaan keluarga kecil itu semakin lengkap.

6 dari 7 halaman

5. Pakai outfit warna biru yang senada dengan dua anak perempuannya, aura Yasmine Wildblood kian terpancar di acara akikah sang anak.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Baby Yannick tentunya menambah warna dan membuat keluarga kecil Yasmine Wildblood dan Abi Yapto terasa lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.