Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Artis Cewek Korea Ini Imajinatif, Halu Banget

Imajinatifnya pria bersama artis cewek Korea ini kocak banget.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak sekali ada konten editan foto yang lucu. Seperti konten editan foto yang menyasar artis cewek Korea. Editan foto bersama artis cewek Korea ini berhasil menghibur warganet karena terlalu imajinatif dan halu.

Mulai dari editan foto pose kocak konten kreator @victorahmadd dengan Song Hye-kyo hingga foto bak prewedding konten kreator @srdesignart_ dengan Kim Se-jeong, menjadi bukti kocaknya editan foto bersama artis cewek Korea. Halu yang terlalu maksimal membuat konten yang dibikin sukses mengundang gelak tawa.

Saking nyelenehnya, editan foto pria bareng artis cewek Korea yang imajinatif ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang kocak itu menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar melihat editan foto pria bareng artis cewek Korea.

Penasaran kan melihat editan foto pria bareng artis cewek Korea? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @victorahmadd @srdesignart_, editan foto pria bareng artis cewek Korea, Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, pose foto sama Song Hye-kyo nya malah nyeleneh begini.

3 dari 7 halaman

2. Hangout dulu bersama Ji-soo dan Lisa.

4 dari 7 halaman

3. Ciye akrab sama Jennie ciye.

5 dari 7 halaman

4. Bak prewedding dengan Kim Se-jeong ygy.

6 dari 7 halaman

5. Ciye beliin HP Rose ciye~

7 dari 7 halaman

6. Fans TWICE pasti garuk-garuk kepala lihat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.