Sukses

6 Tingkah Kocak Orang Ini Bikin Kaget, Jadi Deg-Degan

Siap kaget lihat foto ini?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali ada konten unik. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah orang bikin kaget sehingga membuat jantung terasa dag dig dug. Tingkah orang yang bikin kaget ini bakal membuat kamu spontan rasakan berdebar di dada.

Mulai dari tingkah ibu-ibu yang berdiri tengah malam hingga ada mainan yang bikin kaget karena ditaruh di kolong kasur, menjadi bukti tingkah orang bikin kaget ini curi perhatian. Rasa berdebar yang muncul secara spontan ini menjadi tanda bahwa cara mengagetkan ini cukup berhasil.

Saking curi perhatian, tingkah orang bikin kaget ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah orang bikin kaget yang nyeleneh menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkah orang yang bakal bikin kamu terkejut.

Penasaran kan melihat tingkah orang bikin kaget yang bisa buat deg-degan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah orang bikin kaget yang bisa buat deg-degan, Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, si adek malah ngagetin saja.

3 dari 7 halaman

2. Orang pakai topeng ini bikin jantung berdebar kencang.

4 dari 7 halaman

3. Duh, mainannya bikin dag dig dug.

5 dari 7 halaman

4. Si bocah ini lagi ngintipin apa ya kira-kira?

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, si ibu ngapain malam-malam berdiri di situ.

7 dari 7 halaman

6. Kalau orang lagi ngelamun terus sadar ada ondel-ondel yang ngelihatin pasti langsung reflek kaget sekaligus takut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.