Sukses

7 Potret Rumah Denise Chariesta di Kampung Halaman, Luas Berkonsep Ala 80-an

Rumah masa kecil Denise bergaya ala rumah 80-an dan sangat luas.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir, nama Denise Chariesta ramai menuai beragam komentar miring dari netizen. Pasalnya, dirinya mengungkapkan sempat menjadi seorang pelakor selama kurang lebih 4 tahun lamanya. Melalui akun youtube Dokter Richard Lee, Denise mengungkapkan jika pria itu merupakan suami artis ternama.

Tak hanya itu, Denise mengatakan jika istri dari pacarnya itu merupakan host yang setiap hari tayang di layar kaca dan memiliki 3 orang anak. Melihat ciri-ciri tersebut, banyak netizen yang menduga jika sosok laki-laki itu merupakan suami dari artis Ayu Dewi.

Namun hingga kini, dugaan tersebut belum diketahui kebenarannya. Terlepas dari pengakuannya, Denise sendiri memang dikenal sering terlibat kontroversi dengan selebriti Tanah Air. Selain itu, ia dikenal sebagai pebisnis karangan bunga.

Rupanya Denise sendiri berasal dari keluarga yang kaya. Hal itu terlihat dari rumahnya yang berada di kampung halaman. Rumah milik orang tuanya tersebut bergaya ala rumah 80-an dan sangat luas. Sempat pulang kampung, Denise pun membagikan momen house tour di rumah masa kecilnya dan diunggah di channel YouTube-nya.

Berikut 7 potret rumah Denise Chariesta di kampung halaman, dilansir Liputan6.com dari YouTube denise chariesta, Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti ini penampakan bangunan kediaman Denise di bagian luar. Memiliki suasana ala rumah tahun 80-an.

3 dari 8 halaman

2. Tampak luas, ia mengaku memiliki dua rumah yang berdempetan dengan dua lantai. Ayah Denise juga suka memelihara hewan, seperti burung dan ikan hias.

4 dari 8 halaman

3. Untuk dapur kotor, biasanya aktivitas memasak dan mencuci peralatan memasak dilakukan di sini.

5 dari 8 halaman

4. Rumah di kampung halaman pengusaha dan selebgram ini punya perabotan klasik dengan furniture kayu.

6 dari 8 halaman

5. Penampakan kamar milik orang tua Denise yang cukup luas. Terdapat ranjang, sofa, sekaligus beberapa rak dan dua televisi

7 dari 8 halaman

6. Lama tak digunakan, seperti ini penampakan kamar wanita 31 tahun ini yang ada di lantai dua, sederhana dan jadi gudang sementara.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, di lantai dua terdapat dapur kecil yang dilengkapi dengan oven, microwave sekaligus teko elektrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.