Sukses

7 Potret Ibra Haymatlos, Bule Eropa Dikabarkan Kekasih Baru Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dekat dengan sosok Ibra bule Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan usai menanggapi Najwa Shihab perihal laporan ke Kepolisian atas kasus upaya peretasan yang menimpa 31 awak media Narasi. Terlepas dari itu, ada kabar terbaru perihal hubungan asmaranya setelah putus dari John Hopkins. 

Lewat laman Instagram pribadinya, Nikita Mirzani terlihat cukup dekat dengan seorang pria. Sama seperti sebelumnya, kedekatan Nikita Mirzani dengan Ibra Haymatlos juga merupakan pria bule. Namun kali ini Ibra berasal dari Eropa dan bukan orang sembarangan. 

Kedekatan ini bermula dari ucapan selamat ulang tahun Nikita Mirzani kepada Ibra lewat unggahan Insta Story. Unggahan yang sudah kini sudah hilang itu bahkan memanggil Ibra dengan sebutan “bebeh”, panggilan sayang yang sama saat ia masih pacaran dengan Hopkins. Hal itu juga ditambah dengan komentar  di salah satu foto unggahan Ibra.

“Bebeh 🔥🔥🔥,” tulis @nikitamirzanimawardi_172.

Siapa sangka Nikita dan Ibra sudah sempat bertemu di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat cukup dekat, hingga tak sedikit yang penasaran dengan sosok Ibra yang kerap mengunggah foto berada di Paris. 

Diduga jadi pacar baru Nikita Mirzani, berikut Liputan6.com merangkum potret Ibra Haymatlos melansir dari Instagram @ibra_haymatlos, Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret Ibra Heimatlos yang dekat dengan Nikita Mirzani, keduanya terlihat cukup lama saling kenal.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat Nikita Mirzani dan Ibra saling menanggapi komentar dengan kata-kata yang mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Melihat hal ini netizen justru menduga Ibra merupakan kekasih baru Nikita Mirzani usai putus dari John Hopkins.

5 dari 8 halaman

4. Diketahui Ibra sendiri merupakan seorang model terkemuka dan jadi brand ambassador @loropianaofficial di Paris.

6 dari 8 halaman

5. Sebelumnya keluarga Nikita Mirzani yang sudah dekat dengan John Hopkins berakhir putus, hal ini bisa jadi harapan baru.

7 dari 8 halaman

6. Jika dibandingkan, John Hopkins dan Ibra sama-sama punya jenggot dan kumis tebal, seolah jadi tipe pria idaman Nikita Mirzani.

8 dari 8 halaman

7. Hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya status hubungan di antara Nikita dan Ibra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.