Sukses

Disebut Mirip Mahalini Versi Hijab, Ini 6 Potret Hera Elvira Viral di TikTok

Diajak naik ke atas panggung nyanyi bareng Rizky Febian, netizen malah salfok dan menyebut wanita tersebut mirip Mahalini.

Liputan6.com, Jakarta Sosok viral yang disebut mirip artis Tanah Air tentunya sukses mencuri perhatian publik. Bahkan tak jarang warganet menyandingkan foto artis dan sosok yang viral tersebut untuk melihat bahwa keduanya memang mempunyai kemiripan.

Belum lama ini viral di TikTok sosok wanita yang disebut mirip Mahalini versi hijab. Unggah video saat diajak Rizky Febian untuk bernyanyi bersama diatas panggung di laman TikTok pribadinya, netizen salah fokus dengan paras sang wanita yang disebut mirip dengan pelantun Sisa Rasa itu.

Ada yang menyebut mirip, tentunya ada juga warganet yang menyebut jika paras wanita yang bernama Hera Elvira itu tidak mirip dengan Mahalini Raharja. Bahkan ada yang berkomentar jika wanita yang viral di TikTok ini mirip Nathalie Holscher hingga Cut Syifa

Selain aktif di TikTok, Hera Elvira juga cukup aktif di Instagram pribadinya dan mengantongi 25 ribu pengikut. Bikin warganet salah fokus, tak sedikit yang penasaran dengan wanita yang disebut mirip kekasih Rizky Febian ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Hera Elvira wanita yang viral di TikTok disebut mirip Mahalini versi hijab, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah video viral Hera Elvira yang bikin warganet salah fokus dan disebut mirip dengan Mahalini Raharja, apalagi dari tampak samping.

3 dari 7 halaman

2. Selain disebut mirip Mahalini, ada juga yang berkomentar jika wajah Hera merupakan perpaduan Nathalie Holscher dan Mahalini.

4 dari 7 halaman

3. Aktif di Instagram, sosok viral mirip kekasih Rizky Febian ini sering bagikan potret OOTD-nya yang modis.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama cantik, Mahalini Raharja dan Hera Elvira tentunya pancarkan pesonanya tersendiri terlepas dari mirip atau tidak.

6 dari 7 halaman

5. Suka jalan-jalan, Hera sering unggah momen liburannya di Instagram selain potret diri dan gaya berpakaiannya.

7 dari 7 halaman

6. Punya 25 ribu pengikut, Hera Elvira juga sering endorse produk mulai dari kosmetik sampai pakaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.