Sukses

7 Potret Pernikahan Farhan, Mantan Artis Cilik Pemeran Tuyul di FTV Gentabuana

Lama tak tersorot, mantan artis cilik Muhammad Farhan yang identik dengan perannya sebagai tuyul kini resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Gentabuana Paramita pada era 2000-an kerap menghiasai layar kaca dengan tayangan FTV bergenre mistis. Salah satu yang sering muncul adalah artis cilik Muhammad Farhan, berperan sebagai sosok tuyul. Ia identik dengan kepala plontos dan hanya memakai celana kain putih.

Setelah lebih dari 20 tahun berlalu, Farhan menjadi pria dewasa yang gagah. Meski lama tak tersorot, Farhan sering membagikan aktivitasnya di media sosial. Pada Senin (3/10/2022) ia mengunggah video pernikahannya dengan sang kekasih, Devi Vitria.

Acara pernikahan digelar secara sederhana serta dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat. Tampak dalam video, prosesi akad berlangsung lancar dan khidmat. Pernikahan Farhan dilangsungkan dengan mengusung adat Sunda.

Sebelumnya, Farhan sempat hadir dalam kanal YouTube Afdhal Yusman pada 2020 lalu. Ia menceritakan telah meraih gelar S1 pada usia 22 tahun. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 7 momen pernikahan Farhan mantan artis cilik pemeran tuyul di FTV Gentabuana, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melamar sang kekasih pada 12 Mei 2022, Farhan baru saja menggelar acara pernikahan secara sederhana dengan mengusung adat Sunda.

3 dari 8 halaman

2. Ekspresi tegang Farhan pada momen detik-detik prosesi akad. Video pernikahan diunggahnya pada 3 Oktober 2022 lewat Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Prosesi ijab kabul berjalan lancar dan khidmat dengan satu tarikan napas.

5 dari 8 halaman

4. Setelah prosesi ijab kabul selesai, Devi Vitria datang dan mencium tangan Farhan yang sudah sah menjadi suaminya.

6 dari 8 halaman

5. Sudah sah, Farhan dan Devi Vitria resmi jadi pasangan suami istri. Mereka menandatangani buku nikah terlebih dahulu sebelum naik ke pelaminan.

7 dari 8 halaman

6. Raut wajah kebahagiaan Farhan dan Devi berpadu dengan indahnya dekor yang penuh bunga.

8 dari 8 halaman

7. Setelah acara akad, prosesi dilanjutkan dengan sungkeman kepada orangtua. Kedua mempelai begitu serasi di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.