Sukses

6 Potret Hewan Makan Mi Instan Ini Bikin Geleng Kepala

Duh, bisa-bisanya hewan ini malah makan mi instan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak kejadian unik di media sosial yang berhasil bikin netizen melongo. Seperti kejadian hewan makan mi instan. Ya, hewan makan mi instan ini curi perhatian karena tidak seharusnya hewan mencoba makanan manusia. Mi instan ini diicip hewan dan potret hewan makan mi ini bikin heran.

Dilansir Rover.com, hewan khususnya anjing boleh makan mi instan dengan kadar hanya icip-icip saja. Hal itu dikarenakan apabila makan mi dengan porsi berlebih akan menyebabkan alergi gandum atau biji-bijian. Mi instan boleh dicoba sedikit saja agar hewan tak alami kesalahan di pencernaan.

Meski begitu, hewan yang icip-icip mi instan ini berhasil menjadi sorotan. Mulai dari kambing yang menemukan satu panci masakan mi hingga meme kucing bosan makan mi, menjadi bukti hewan makan mi ini nyeleneh banget. Banyak warganet melongo menyaksikan hewan mencoba makan mi instan.

Penasaran kan melihat potret hewan makan mi instan yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan makan mi instan yang bikin geleng kepala, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kambing icip mi. Enak enggak mbing?

3 dari 7 halaman

2. Si kucing yang penasaran dengan rasa mi instan.

4 dari 7 halaman

3. Mi lagi mi lagi.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kompaknya~

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira ayam doyan makan mi enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Ada yang diam-diam makan mi majikan nih~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.