Sukses

6 Cara Absurd Membuat Barang Jadi Beku Ini Bikin Heran

Potret barang dibekukan ini ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang bikin heran. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah absurd membuat barang jadi beku. Tingkah nyeleneh ini membuat banyak orang geleng-geleng karena melihat barang malah dibuat beku.

Mulai dari parkir sepeda dengan cara dibekukan hingga ada jokes uang masih beku sehingga belum cair, menjadi bukti tingkah absurd membuat barang beku ini ada-ada saja. Barang-barang ini tanpa diduga-duga dibuat beku sehingga siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, tingkah absurd membuat barang jadi beku ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah absurd membuat barang jadi beku ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa merasa heran melihat tingkah absurd membuat barang jadi beku.

Penasaran kan melihat tingkah absurd membuat barang jadi beku? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah absurd membuat barang jadi beku, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, cara parkir sepeda yang nyeleneh dengan dibekukan.

3 dari 7 halaman

2. Definisi sebenarnya dari duit belum cair.

4 dari 7 halaman

3. Tulang ayam malah berasa kayak benda prasejarah ya kalau dibekukan.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, si tikus malah terbekukan.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya beku, sepeda ini malah menuju mengkristal.

7 dari 7 halaman

6. Mobil beku bergaya mohawk check~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.