Sukses

8 Meme Capek Jalani Hidup ala Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat

Terkadang ada saja ya masalah dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai konten yang bertebaran di media sosial seolah tak ada habisnya. Mulai dari konten yang berisikan informasi umum, pemberitaan, rumor, life hack bahkan hiburan selalu menarik perhatian banyak netizen.

Bahkan, tak sedikit pula konten-konten hiburan yang beredar di linimasa media sosial ini menjadi guyonan tersendiri bagi netizen. Salah satunya ialah konten mengenai meme. Meme sendiri menjadi salah satu konten yang tak ada matinya. Bahkan, setiap hari ada saja meme yang dibuat oleh netizen.

Meme capek jalani hidup yang dibuat oleh netizen ini menjadi salah satunya. Di tengah beratnya beban hidup yang harus dijalani, tak sedikit netizen yang memilih membuatnya menjadi meme kocak namun juga geleng kepala. Bahkan, banyak pula yang turut membenarkan mengenai meme yang dibuat.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme capek jalani hidup ala netizen yang bikin tepuk jidat, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ada saja ya kejutan dalam hidup.

3 dari 9 halaman

2. Tetap sabar dan semangat ya.

4 dari 9 halaman

3. Ya gimana ya, tiap hari ada saja keluhannya.

5 dari 9 halaman

4. Siapa yang merasakan hal yang sama nih?

6 dari 9 halaman

5. Masih memeriksa masa depan akan seperti apa ya.

7 dari 9 halaman

6. Pasrah deh sama hidup yang ada.

8 dari 9 halaman

7. Belajar untuk ikhlas memang cukup sulit.

9 dari 9 halaman

8. Yuk tetap semangat jalani hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.