Sukses

7 Potret Deddy Corbuzier Berseragam TNI, Gagah Pose Bareng 5 Jenderal

Penampilan Deddy Corbuzier di HUT TNI ke-77.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran Deddy Corbuzier menjadikan sosoknya makin dikenal masyarakat. Tak heran pada satu tahun yang lalu Deddy Corbuzier resmi diangkat menjadi duta Komcad atau Komponen Cadangan (Komcad) TNI. Hingga tepat pada Selasa (4/10/2022) malam ia tampil kembali mengenakan pakaian TNI.

Momen itu digelar dalam rangka menyongsong HUT TNI yang digelar setiap tanggal 5 Oktober. Deddy Corbuzier terlihat gagak mengenakan baju loreng bersama para jenderal pemegang kunci pertahanan dan keamanan Republik Indonesia. 

Dalam unggahannya, Deddy bersanding dengan lima orang jenderal. Kelima jenderal tersebut yakni Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Jenderal Andika Perkasa, Jendral TNI (purn) Wiranto, Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto, dan Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa juga ikut mendampingi. Keduanya duduk bersebelahan, hingga ibu sambung Azka Corbuzier itu ikut berfoto bareng para jendral. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret Deddy Corbuzier di hari ulang tahun TNI ke-77 melansir dari Instagram @mastercorbuzier, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret gagah Deddy Corbuzier mengenakan seragam TNI, bernuansa loreng lengkap dengan baret.

3 dari 8 halaman

2. Terlihat kompak, Sabrina Chairunnisa bak ibu persit mengenakan jas dan pakaian serba putih.

4 dari 8 halaman

3. Deddy Corbuzier terlihat bergembira bareng Sabrina mengunggah potret kebersamaan dengan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto dan Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan ia juga tebar senyum ke kamera dengan Jenderal Andika Perkasa.

6 dari 8 halaman

5. Jadi Duta Komcad membuat Deddy bisa bertemu langsung dengan Jendral TNI (Purn) Wiranto.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga terlihat bersanding dengan Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

8 dari 8 halaman

7. Melihat potret berotot Deddy Corbuzier itu, tak sedikit netizen yang ikut memuji penampilannya mengenakan seragam TNI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.