Sukses

10 Artis Tik Tok Indonesia dengan Followers Terbanyak

Artis Tik Tok dengan followers terbanyak ini sudah menjadi seleb yang populer di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak mungkin merupakan nama-nama yang familier buat banyak orang. Pasalnya, video pendek dari orang-orang ini sudah pasti bisa kamu temukan di berbagai platform media sosial, tidak hanya di TikTok.

Seperti yang telah diketahui, video-video TikTok juga sering diunggah dan dibagikan di media sosial lainnya. Dengan banyaknya penggemar TikTok, tidak heran bermunculan juga artis atau seleb TikTok yang memiliki begitu banyak followers.

Artis Tik Tok dengan followers terbanyak ini sudah menjadi seleb yang populer di Indonesia. Artis TikTok ini tidak hanya menghibur, namun juga membuat tren baru di kalangan anak muda. Tidak heran banyak yang mengikuti mereka.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022) tentang artis Tik Tok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Artis Tik Tok Indonesia

Ria Ricis

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak adalah Ria Ricis. Ria Ricis memang sebenarnya sudah terkenal namanya melalui YouTube sebagai salah satu youtuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia. Tidak hanya di YouTube, Ria Ricis juga aktif di TikTok dengan mengunggah video setiap hari.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 29 juta followers dengan 885,1 juta likes. Ria Ricis biasanya mengunggah konten yang beragam, dengan konten keseharian seperti momen dengan keluarganya.

Anggun Supriadi

Anggun Supriadi merupakan salah satu artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak. Pemilik akun anggun_supriadi91 ini dikenal sebagai konten kreator dengan spesialisasi mukbang cabai rawit dan makanan pedas.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 19,1 juta followers dengan 231,7 juta likes. Konten-kontennya sangat diminati oleh banyak orang, tidak heran setiap konten yang diunggahnya berhasil meraup jutaan views.

Cahyaniryn

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak berikutnya adalah Cahyanryn. Perempuan yang merupakan brand ambassador team RRQ ini bahkan pernah menerima penghargaan Popular Creator of the year di Tik Tok Awards Indonesia 2022.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 18,7 juta followers dengan 1,2 miliar likes. Cahyaniryn biasanya mengunggah konten yang beragam, dengan biasanya membuat konten dance, kecantikan, hingga tentang kostum.

3 dari 4 halaman

Artis Tik Tok Indonesia

Juy Putri

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak selanjutnya adalah Juy Putri. Wanita yang memiliki akun TikTok juyyputrii21 ini disukai banyak netizen karena gayanya yang menarik. Tidak heran setiap video TikToknya selalu ditonton oleh jutaan penggemarnya.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 17,6 juta followers dengan 486,2 juta likes. Juy Putri biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, dengan biasanya membuat konten fashion hingga slow motion dance.

Notnot atau Lidyawati

Notnot adalah artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak lainnya. Perempuan yang aktif di dunia gaming ini juga memiliki channel YouTube dengan subscriber sangat banyak. Nama Notnot mulai dikenal setelah Ia menjadi brand ambassador dari tim Evos Esport.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 16,7 juta followers dengan 212,5 juta likes. Lidyawati biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, tidak hanya konten yang berkaitan dengan gaming saja. Akun Instagramnya dengan username n.lidyawati bahkan juga memilikibanyak followers, yaitu 3,6 juta followers.

Sandy Saputra

Sandy Saputra adalah artis Tik Tok Indonesia dengan followers yang sangat banyak. Pria yang memiliki username TikTok sandys.ss ini juga cukup digemari oleh banyak netizen. Artis TikTok Indonesia ini memiliki 15,2 juta followers dengan 512,9 juta likes. Sandy Saputra biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, berupa dance dan konten-konten TikTok lainnya. Akun Instagramnya dengan username sandys.ss bahkan juga memiliki 3,9 juta followers.

4 dari 4 halaman

Artis Tik Tok Indonesia

Wahyukadeoo

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak berikutnya yaitu Wahyukadeoo. Pria yang memiliki akun TikTok wahyukadeo90 ini disukai banyak netizen karena gayanya yang menarik. Setiap video TikToknya selalu ditonton oleh ratusan ribu penggemarnya.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 14,2 juta followers dengan 315,5 juta likes. Wahyukadeoo biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, biasanya konten-konten yang bertemakan komedi menjadi andalannya.

Saalhaerid

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak berikutnya yaitu Said. Remaja yang memiliki akun TikTok saalhaerid ini berasal dari Samarinda. Artis TikTok Indonesia ini memiliki 13,4 juta followers dengan 282,9 juta likes. Saalhaerid biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, mulai dari drama pendek, dance, dan lain sebagainya.

Sisca Kohl

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak berikutnya yaitu Sisca Kohl. Wanita yang memiliki akun TikTok siscakohl sudah berkali-kali viral di media sosial dengan kontennya yang unik. Setiap video TikToknya selalu ditonton oleh jutaan penggemarnya.

Artis TikTok Indonesia ini memiliki 12,6 juta followers dengan 370,7 juta likes. Sisca Kohl biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, biasanya konten-konten masak, mukbang, review, unboxing, dan konten lainnya.

Dinda Annisa

Artis Tik Tok Indonesia dengan followers terbanyak berikutnya yaitu Dinda Annisa. Remaja yang memiliki akun TikTok dinda-ans ini merupakan kekasih dari saalhaerid. Artis TikTok Indonesia ini memiliki 12,1 juta followers dengan 243,4 juta likes. Dinda Annisa biasanya mengunggah konten yang juga cukup beragam, mulai dari drama pendek, dance, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.