Sukses

7 Potret Ariel Tatum Debut di Paris Fashion Week, Pakai Gaun Merah Elegan

Penampilan memukau Ariel Tatum di Paris Fashion Week SS2023

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum sekali lagi menorehkan prestasinya di dunia modelling. Siapa sangka, pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu jadi perempuan pertama Indonesia yang mewakili ajang fashion show ternama Paris Fashion Week SS2023 yang digelar 28 September lalu hingga 4 Oktober 2022.

Pemain film Sayap Sayap Patah itu terlihat anggun saat melenggak-lenggok di atas catwalk. Tak heran jika potret penampilannya segera tersebar di jagat maya. Selain jadi kebanggaan tersendiri bagi Tanah Air, tak sedikit netizen yang menyoroti gaun bernuansa merah yang ia kenakan. 

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel Tatum lewat laman Instagram pribadinya. 

Saat tampil di runway, Ariel Tatum tampak elegan dalam balutan dress berwarna merah dengan detail kerah v-neck. Gaun panjang menyibak bersamaan dengan langkah Ariel Tatum di depan tamu undangan dan sorotan kamera. 

Tampil anggun dan menawan, berikut Liputan6.com merangkum potretnya di Paris Fashion Week melansir dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nama Ariel Tatum menjadi perbincangan netizen di jagat maya hingga menjadikannya populer.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran selama 6 hari, wanita yang dekat dengan Nicholas Saputra itu menunjukkan performanya di ajang fashion show Internasional.

4 dari 8 halaman

3. Ia bersama aktris Hollywood dan model ternama lainnya melenggang di atas runway.

5 dari 8 halaman

4. Wajah Ariel Tatum sukses mencuri perhatian, tak sedikit netizen yang menyebut ia tampil natural.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan gaun merah panjang membuat penampilannya di Paris saat itu terlihat elegan.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat dari atas, Ariel Tatum tampil nyentrik di megahnya panggung LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week 2023.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya penampilan, gerakan tangan dan kaki Ariel Tatum sukses membuat terpukau para penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.