Sukses

Bergelimang Harta, Ini 6 Potret Kesederhanaan Lesti Kejora yang Tuai Pujian

Lahir dari keluarga sederhana, Lesti tumbuh menjadi seorang yang memiliki sifat rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah menjadi sorotan publik. Rumah tangganya dan Rizky Billar yang terlihat harmonis belakangan diterpa kabar miring. Lesti Kejora melaporkan sang suami ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak hanya itu, isu perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar juga mendadak mencuat ke publik. Sebelum menikah, keduanya sering memperlihatkan kemesraannya. Terlebih sejak bersama, keduanya sering didapuk untuk menjadi bintang tamu ataupun bintang iklan.

Keduanya juga membangun bisnis bersama di bawah naungan Leslar. Tak heran jika pundi-pundi kekayaan mereka pun tak perlu diragukan. Sebelum menikah dengan Billar, Lesti sendiri merupakan seorang pedangdut jebolan D'Academy yang terbilang sangat sukses. Ia berhasil meraup popularitas di usia yang masih sangat muda.

Tak heran jika dirinya sudah sukses dan bergelimang harya sebelum menikah. Namun siapa sangka, di balik layar ia memperlihatkan keseharian yang sederhana dan bersahaja. Kesederhanaan Lesti Kejora di kesehariannya pun menuai pujian. Berikut 6 potret kesederhanaan Lesti Kejora, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lahir dari keluarga sederhana, rupanya membuat Lesti tak mau jadi pribadi yang lupa pada asal usulnya.

3 dari 7 halaman

2. Saat masih pacaran dengan Rizky Billar, ia juga tak keberatan diajak naik motor keliling kota. Hal tersebut justru merupakan keinginannya sejak lama.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah terkenal dan bergelimang harta, pedangdut 23 tahun ini menjalani keseharian dengan sederhana. Lesti tampak tak sungkan untuk berbelanja ke pasar.

5 dari 7 halaman

4. Ibu satu anak ini juga memilih pulang kampung dengan mengendarai motor. Penampilannya pun tampak sederhana.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Takdir Cinta ini juga terlihat tak ragu turun ke sawah mengambil ikan untuk di goreng.

7 dari 7 halaman

6. Saat memanen jeruk di kebun miliknya, ia juga tampak santai dan tak sungkan mencicipi buah tersebut di kebunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.