Sukses

6 Potret Ulang Tahun Puspa Dewi ke-55, Sempat Viral Dijuluki Nenek Awet Muda

Puspa Dewi sempat viral lantaran penampilannya yang awet muda bak ABG di usia kepala lima, padahal sudah memiliki cucu.

Liputan6.com, Jakarta Ingat dengan nenek viral bernama Puspa Dewi? Sosoknya sempat viral lantaran penampilannya yang awet muda bak ABG padahal sudah memiliki cucu. Nenek viral tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Selebgram yang juga teman dari artis Sandra Dewi itu merayakan bertambahnya usia dengan penampilan yang mencuri perhatian.

Meski sudah berusia kepala lima, Puspa Dewi tetap memukau dengan parasnya yang awet muda layaknya gadis remaja. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran 26 September 1967 itu juga tampak memiliki tubuh yang ideal dan sempurna. Di ulang tahunnya tersebut, ia bergaya bak gadis berusia 17 tahun.

Dalam unggahan, ulang tahunnya tersebut dirayakan dengan meriah. Bahkan, ia juga memamerkan kejutan ulang tahun yang dibuat oleh sang suami, anak dan keluarganya. Istri dari Andreas Hadi tersebut tampil anggun dengan gaun berwarna kuning cerah. Dekorasi yang digunakan juga penuh bunga dan balon warna-warni.

Seperti apa kemeriahan dan keseruan pesta ulang tahun nenek cantik itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret ulang tahun Puspa Dewi ke-55, Senin (3/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berusia 55 tahun, paras Puspa Dewi bak masih ABG 17 tahun. Di perayaan ulang tahunnya, ia tampil begitu stylish dengan gaun kuning cerah.

3 dari 7 halaman

2. Awet muda dan memesona, nenek viral yang satu ini begitu memukau saat berpose di tengah cahaya lampu.

4 dari 7 halaman

3. Bersyukur dengan usianya, Puspa Dewi mengundang teman-teman arisan untuk memeriahkan hari ulang tahunnya.

5 dari 7 halaman

4. Tepat di hari bertambahnya usia yakni 26 September kemarin, Puspa Dewi mendapat kejutan sederhana dari suami, anak, menantu dan juga dua cucunya.

6 dari 7 halaman

5. Ulang tahunnya kali ini dirayakan dalam berbagai cara. Salah satunya datang dari tim kantor yang memberi kejutan meriah.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya menawan, Puspa Dewi juga tampil begitu modis dan trendi. Pantas saja, julukan nenek cantik disematkan untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.