Sukses

7 Momen Pernikahan Estelle Linden di Bali, Romantis dengan Pemandangan Laut

Estelle Linden akhirnya resmi menikah dengan pengusaha asal Singapura Pang Xue Kai pada Sabtu (1/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebriti yang menikah pada Sabtu (1/10/2022), yaitu Estelle Linden. Setelah menggelar acara siraman di Uluwatu, Bali pada Jumat (30/9), tiba hari bahagianya mengikat janji suci dengan pria yang dicintainya, Pang Xue Kai.

Suaminya juga bukan orang sembarangan, ia merupakan seorang pengusaha kripto asal Singapura. Perjalanan cinta wanita 26 tahun itu terhitung cukup singkat. Hanya butuh waktu tiga bulan akhirnya mereka mantap untuk ke jenjang yang lebih serius. Sang suami awalnya tidak mengetahui bahwa Estelle Linden adalah seorang artis.

Banyak yang penasaran dengan sosok sang suami yang tidak pernah ia bagikan di media sosial. Setelah sah menjadi suami istri, pemain sinetron Dia Bukan Cinderella itu langsung membagikan momen pernikahannya bersama Kai. Digelar di Bali, acara pernikahan berlangsung romantis dan intimate.

Digelar outdoor dengan pemandangan laut yang indah, berikut ini Liputan6.com telah merangkum dari berbagai sumber, 6 momen pernikahan Estelle Linden di Bali, Minggu (2/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Estelle Linden tampil penuh pesona dalam balutan kebaya pengantin rancangan maestro Didiet Maulana.

3 dari 8 halaman

2. Estelle dan Pang Xue Kai tampil serasi mengenakan busana adat pengantin. Keduanya pun pamer senyum kebahagiaan.

4 dari 8 halaman

3. Digelar di Bali, Estelle memilih lokasi outdoor dengan pemandangan laut yang indah untuk prosesi akad.

5 dari 8 halaman

4. Inilah ekspresi bahagia keduanya setelah sah menjadi pasangan suami istri.

6 dari 8 halaman

5. Dipenuhi suasana romantis, Estelle berganti pakaian dengan gaun pengantin serba putih. Sementara itu, Kai tampil gagah memakai setelan jas.

7 dari 8 halaman

6. Digelar secara intimate dihadiri keluarga dan sahabat, tampak Giorgino Abraham yang juga mempersembahkan lagu untuk pasangan pengantin.

8 dari 8 halaman

7. Malam harinya, Estelle Linden dan suami menyelenggarakan resepsi pernikahan yang juga tak kalah romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.