Sukses

7 Potret Mesra Ayu Dewi dan Regi Datau, Selalu Tampil Harmonis

Kemesraan Ayu Dewi dan Regi Datau kerap curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentunya tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih lagi, jika seorang artis tersebut masuk dikenal luas publik dan sering muncul di layar kaca.

Pasalnya, bukan hanya kariernya saja yang jadi sorotan, akan tetapi kehidupan pribadi artis juga menjadi sesuatu hal yang menarik bagi publik. Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang terbilang masih sering muncul di layar kaca.

Wanita kelahiran 7 September 1984 ini tak hanya aktif di layar kaca sebagai presenter saja, namun juga aktif mengunggah berbagai konten di media sosial. Pasalnya, Ayu Dewi memang cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya baik soal pekerjaan ataupun keluarga di channel YouTube.

Kehidupan pribadi Ayu Dewi serta sang suami, Regi Datau pun sebelumnya selalu jauh dari rumor-rumor negatif. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2012 ini kerap tampil mesra di berbagai kesempatan. Tingkah laku dan kemesraan keduanya juga sering mengibur banyak netizen. Namun, baru-baru ini keduanya tengah menjadi perhatian netizen. Hal ini dikarenakan nama Regi Datau yang terseret dengan rumor yang diungkapkan oleh Denise Chareista.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @mrsayudewi, berikut ini beberapa potret mesra Ayu Dewi dan Regi Datau yang curi perhatian netizen, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, Ayu Dewi kerap mengunggah momen mesra bersama sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya juga kerap tampil mesra saat menghadiri acara.

4 dari 8 halaman

3. Ayu Dewi juga kerap mengajak sang suami untuk membuat konten bersama di channel YouTube.

5 dari 8 halaman

4. Kemesraan yang diperlihatkan oleh pasangan selebriti ini pun tak lepas dari sorotan.

6 dari 8 halaman

5. Terlebih, Regi Datau juga cukup sering menggoda dan bercanda dengan Ayu hingga membuat sang presenter kesal di berbagai kesempatan.

7 dari 8 halaman

6. Beberapa waktu lalu keduanya tampil begitu mesra saat merayakan ulang tahun pernikahan.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga terlihat menggunakan busana senada dalam momen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.