Sukses

Dikabarkan Sudah Putus, Ini 6 Potret Kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith

Jeff Smith ungkap sudah putus dengan Aisyah Aqilah sebelum bintangi sinetron Serigala Bucin.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pasangan kekasih Aisyah Aqilah dan Jeff Smith dikabarkan telah kandas. Disebut cocok dan didoakan berjodoh, ternyata hubungan keduanya sudah berakhir sebelum Jeff Smith bintangi sinetron Serigala Bucin bareng Laura Moane pada Agustus 2022.

Kabar berakhirnya hubungan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith ini diketahui lewat balasan komentar Jeff Smith di kolom komentar unggahan Aisyah Aqilah. Dalam komentar tersebut, aktor berusia 24 tahun ini menegaskan jika ia telah putus dengan bintang sinetron Topeng Kaca itu.

"…hmm sebagian kalian tau sedikit apa yg terjadi antara aku dan aisyah, tp betul betul bukan karena adanya orang lain kok, hanya karena ego masing masing dari kita aja, dan mungkin memang waktu nya cukup bertepatan keliatannya, tapi boleh dibilang aku sama aisyah udah ga berhubungan sebelum aku ada project serigala bucin…" Jelas Jeff Smith ketika membalas salah satu komentar netizen yang menanyakan terkait hubungannya dengan Aisyah.

Tak sedikit penggemar yang menyayangkan hubungan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith kandas. Pasalnya saat Jeff Smith dua kali ditahan karena kasus narkoba, Aisyah Aqilah rela mendampingi sang kekasih dan keduanya tetap romantis meski terpisah selama beberapa bulan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Aisyah Aqilah dan Jeff Smith yang dikabarkan telah putus, Jumat (30/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungannya telah kandas, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith diketahui sudah tidak saling berhubungan sebelum Jeff Smith ada project sinetron Serigala Bucin.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang menyayangkan, Jeff Smith jelaskan jika hubungannya dengan Aisyah berakhir bukan karena orang ketiga melainkan ego masing-masing.

4 dari 7 halaman

3. Tetap setia menunggu Jeff Smith saat ditahan karena kasus narkoba, banyak yang memuji kesetiaan Aisyah Aqilah pada saat itu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, pasangan ini selalu romantis bahkan temu kangen Aisyah dan Jeff Smith usai Jeff Smith bebas bikin penggemar tersentuh.

6 dari 7 halaman

5. Dikabarkan punya hubungan spesial sejak Januari 2021, Aisyah Aqilah dan Jeff Smith sudah menjalin hubungan kurang lebih 1,5 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dekat dengan keluarga, Aisyah dan Jeff didoakan langgeng, namun sayang, hubungan keduanya kini telah berakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.